Kompas.com - 28/03/2022, 06:45 WIB

KOMPAS.com - Putri Diana sepertinya sudah memiliki firasat buruk bahwa ia tidak akan bisa melihat Pangeran William dan Harry tumbuh dewasa hingga menikah.

Oleh karenanya, mantan istri Pangeran Charles tersebut menyiapkan rekaman bagi masa depan kedua anak laki-lakinya dan menitipkan beberapa pesan.

Ia menyampaikam nasehat keibuan dan mengungkapkan harapannya untuk masa depan Pangeran William, Harry, dan keluarga kedua anaknya apabila sudah menikah.

Bahkan, Putri Diana juga sudah memprediksi pendamping hidup bagi Pangeran William nantinya merupakan wanita yang cantik, cerdas, dan mandiri.

Apa yang disebutkan Putri Diana agaknya bisa dibenarkan melalui sosok The Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Pesan itu disampaikan Putri Diana melalui rekaman suara dan kabar ini disampaikan oleh salah satu teman mendiang Putri Diana yang tidak disebutkan namanya.

"Putri Diana tahu ia akan mati muda,” kata temannya itu.

“Ia sangat terbiasa dengan dunia roh dan peristiwa psikis. Ia mengatakan kepada saya bahwa ia membuat rekaman untuk hari ia tidak akan ada untuk membantu membimbing anak laki-lakinya."

Dan benar saja, firasat Putri Diana mulai terjawab ketika ia harus menghadapi problematika rumah tangga dengan Pangeran Charles.

Keretakkan pernikahan Putri Diana disebabkan oleh hubungan di luar pernikahan yang dijalin suaminya dengan Camilla Parker Bowles -istri Pangeran Charles saat ini.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.