Kompas.com - 29/03/2022, 15:59 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sebelum peristiwa Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 yang menyita perhatian publik, istri Will Smith, Jada Pinkett-Smith sempat curhat di media sosial soal kepala botaknya.

Tepatnya kurang dari seminggu sebelum Oscar, Pinkett-Smith mencurahkan perasaannya melalui TikTok dalam video singkat yang diberi judul "Crown Act, banggalah dengan mahkotamu."

Dalam video itu, Pinkett-Smith mengatakan, menjadi perempuan yang memiliki masalah rambut di industri hiburan Hollywood adalah hal yang menantang.

Baca juga: Alopecia Areata, Kondisi yang Memicu Kebotakan Istri Will Smith

Pinkett begitu mencintai rambutnya yang lebat dan keriting sebelum penyakit alopecia areata menyerang.

Namun, kondisinya yang harus berjuang melawan penyakit autoimun tersebut membuatnya harus menata ulang rambutnya yang menawan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jada Pinkett Smith (@jadapinkettsmith)

"Tapi tidak ada yang menginginkan itu, jadi saya harus menata rambut dengan cara yang tidak pernah saya lakukan. Saya harus berani melewati ini," kata Pinkett.

Sekali pun bintang film Matrix Resurrections tersebut berusaha menutup-nutupi kondisinya, sebenarnya dia tidak menyukai hal itu.

"Baiklah, memang keren, tapi bukan ini rambut yang saya suka," ujarnya.

Ibu dua anak itu pun mengakhiri video dengan kata-kata penyemangat bahwa dia terus belajar untuk mendapatkan keberanian dan rasa percaya diri tampil apa adanya serta tidak ada yang ditutup-tutupi.

"Itulah mengapa saya merasakan kebebebasan hari ini. Saya tidak peduli dengan yang orang pikirkan tentang kepala botak saya,"

Halaman:
Sumber People


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.