Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Staycation Ramadhan Bareng Keluarga di The Ritz-Carlton Jakarta, Mau?

Kompas.com - 29/03/2022, 23:11 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Staycation kini memang menjadi aktivitas favorit untuk dilakukan bersama keluarga di waktu-waktu istimewa seperti Ramadhan

Bulan penuh berkah bagi umat Islam ini seringkali menjadi kesempatan kita untuk mendekatkan diri pada Tuhan dan keluarga.

Baca juga: Tren Healing dengan Staycation dan Liburan, Apa Kata Pakar?

Menyambut Ramadhan, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan sejumlah program menarik bagi tamunya.

Dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, penawaran istimewa itu termasuk Ramadan Staycation yang bisa jadi kesempatan kita untuk lebih santai dan rileks menghabiskan waktu dengan orang terdekat.

Program ini berupa paket staycation Journey to Eid yang meliputi Iftar Buffet Dining di PA.SO.LA Restaurant dan In Room Suhoor Dining.

Untuk menikmati pengalaman staycation Ramadhan ini, ditawarkan harga mulai dari Rp4,1 juta per malam di The Hotel dan Rp3,9 juta per malam di The Residance.

Ramadan Dining di restoran unggulan The Ritz-Carlton Jakarta ini juga menawarkan berbagai variasi menu hidangan buka puasa prasmanan yang mewah.

Menunya terdiri dari beragam kekayaan kuliner Indonesia dan Timur Tengah yang akan disediakan sepanjang Bulan Ramadhan.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menghadirkan menu Turkish Pistachio Baklava sebagai sajian istimewa di Ramadhan 2022. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menghadirkan menu Turkish Pistachio Baklava sebagai sajian istimewa di Ramadhan 2022.
Beberapa hidangan yang bisa kita pilih antara lain Kolak Sumsum, Kambing Guling, Nasi Kuning Makluba, Crispy Whole Barramundi Spiced Woku Sayur Salsa, Rendang Daging Sapi, dan Buntut Balado.

Ada pula hidangan Turki seperti Turkish Appetizers, Smoked Chocolate dan Turkish Pistachio Baklava.

PA.SO.LA Restaurant juga menyajikan berbagai minuman khas Timur Tengah yang eksotis, seperti Rhutab, Mango Lassi, dan Ayran.

Menu Ramadhan Dining dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place di Ramadhan 2022Dennie Ramon Menu Ramadhan Dining dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place di Ramadhan 2022
Untuk menjamin kualitas rasa dan bahannya selama Ramadhan, Chef de Cuisine dari The Ritz-Carlton, Istanbul, Chef Onur K?l?çaslan akan mengambil alih dapur di Jakarta.

Diimpor pula berbagai bahan makanan otentik dari Istanbul ke PA.SO.LA Restaurant untuk menyejikan hidangan Turki berkualitas.

Dengan berbagai sajian tersebut, agaknya ibadah kita dan keluarga di Bulan Ramadhan ini akan lebih  nikmat dan istimewa.

Mau coba?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com