Kompas.com - 30/03/2022, 09:00 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah malam penobatan Academy Awards ke-94, para selebritas Hollywood menuju gelaran Vanity Fair Oscar Party 2022.

Acara yang diselenggarakan di Wallis Annenberg Centre, Beverly Hills, ini menjadi momen penutupan Oscar 2022 sekaligus merayakan pesta kemenangan bagi para sineas film.

Perpaduan outfit over-the-top yang memesona tampaknya menjadi tren fashion yang cukup mendominasi.

Mulai dari gaun yang dipenuhi bulu-bulu ala Dakota Johnson, Kim Kardashian yang tampil serba biru hingga Hailey Bieber yang mengenakan gaun yang membentuk lekuk tubuhnya.

Semua itu terlihat dalam pesta yang menjadi penutupan yang apik di malam penghargaan termegah bagi para sineas film Hollywood.

Melansir Lifestyle Asia, berikut tujuh penampilan selebritas Hollywood dengan gaun terbaiknya di Vanity Fair Oscar Party 2022.

Baca juga: 7 Aktris Berbusana Terbaik di Penghargaan Oscar 2022, Siapa Saja?

1. Dakota Johnson dengan gaun bulu Gucci

Dakota Johnson di Vanity Fair Oscar Party 2022, 29 Maret 2022 Patrick T. FALLON / AFP Dakota Johnson di Vanity Fair Oscar Party 2022, 29 Maret 2022

Dakota Johnson mungkin melewatkan momen karpet merah Oscar 2022, tapi dia tidak absen di gelaran Vanity Fair Oscar Party.

Aktris satu ini mencuri perhatian dengan gaun koleksi Musim Semi 2022 rancangan Alessandro Michele untuk Gucci.

Gaun yang dikenakan Dakota merupakan gaun lipit berbelahan dada rendah berwarna merah muda.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.