Kompas.com - 30/03/2022, 12:59 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Episode pertama serial Moon Knight tayang di Indonesia hari ini, Rabu (30/3/2022), di channel Disney+.

Kehadiran sosok Moon Knight menambah deretan superhero yang diperkenalkan Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui serial.

Karakter Moon Knight dalam serial ini diperankan oleh aktor Oscar Isaac yang memerankan karakter Stevent Grant dan dia memiliki dua identitas dalam satu tubuh.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Serial Moon Knight, Punya Kepribadian Ganda?

Sosok pertama Steven Grant adalah karyawan toko suvenir, dan tokoh lain adalah Marc Spector yang merupakan indentitas asli Moon Knight.

Memerankan dua karakter sekaligus yang saling berinteraksi dalam situasi yang sama merupakan tantangan bagi Isaac.

Terlebih di karakter Moon Knight,  ia harus mengenakan kostum abu-abu yang ikonik ala komik Marvel. Isaac pun mengaku sangat senang dengan kostum tersebut.

"Betapa indahnya kostum ini dan berbeda," kata Oscar Isaac, seperti dikutip Pinkvilla.

Lebih dekat tentang kostum yang dipersiapkan untuk karakter Moon Knight di serial, sang sutradara Mohamed Diab mengatakan, kostum tersebut awalnya sudah dipersiapkan sebelum Oscar Isaac didapuk menjadi aktor yang memerankan Steven Grant. 

Namun kostum yang ada hanya baru berupa setelan formal, yang mencakup rompi, dasi, kemeja abu, celana panjang dan topeng saja. 

"Bahkan sebelum Isaac datang, ada sebuah setelan suit yang sudah dipersiapkan. Ketika dia hadir, kostum itu jadi miliknya," kata Mohamed Diab.

Halaman:
Sumber Pinkvilla


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.