Kompas.com - 31/03/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Mendekati bulan Ramadhan, Buttonscarves meluncurkan koleksi scarf baru bertema keindahan alam kota Dubai, Uni Emirat Arab.

Koleksi yang dinamakan “Dubai Series” ini sebenarnya merupakan koleksi spesial, dibuat khusus untuk merayakan hari jadi Buttonscarves yang keenam.

Dubai series ini hadir dalam bentuk koleksi scarf dengan motif landmark dan bunga khas Dubai, kota yang dijadikan lokasi puncak perayaan ulang tahun Buttonscarves.

Baca juga: Lihat Koleksi Terbaru Buttonscarves & Benang Jarum yang Bertema Theme Park

“Pattern Buttonscarves identik dengan travel. Bunga juga jadi ciri khas, Jadi, kita combine landmark dengan bunga yang ada di negara tersebut atau di taman bunganya.”

Demikian kata Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea dalam webinar Buttonscarves 6th Anniversary pada Rabu (30/3/2022).

Lalu untuk pilihan warna, koleksi Dubai Series hadir dalam 12 warna, yang terdiri dari warna sigature dan best seller Buttonscarves seperti hitam dan warna lain yang lebih colorful, seperti pink dan hijau.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-5, Buttonscarves Ungkap Cara Hadapi Kejenuhan dalam Berbisnis

“Pink purpose-nya supaya tetap work di semua outfit, lalu warna hijau dipilih karena menjadi sesuatu yang berhubungan dengan nuansa islami,” kata Linda.

Koleksi scarf Dubai Series dari Buttonscarves, produk spesial ulang tahun keenam Buttonscarves. Koleksi scarf Dubai Series dari Buttonscarves, produk spesial ulang tahun keenam Buttonscarves.

Linda juga menambahkan, meski koleksi ini bukan koleksi khusus untuk Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Dubai Series tetap cocok digunakan.

Baca juga: Mengintip Isi Toko Buttonscarves di Malaysia yang Berinterior Modern

Sebab menurutnya, tren busana muslim untuk Ramadhan dan Idul Fitri kali ini masih tetap dipegang oleh print x print. Artinya, baik kerudung maupun pakaian, semuanya memiliki pola print.

“Seperti tahun lalu, tahun ini juga masih tren motif printed. Sesuatu yang berbau printed itu timeless,” kata dia.

“Print terasa lebih lift-up dan festive gitu, sesuai dengan hari raya,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.