Kompas.com - 31/03/2022, 16:51 WIB

KOMPAS.com - Bibir menjadi salah satu area tubuh yang paling mudah terlihat kering ketika kita dehidrasi. Ketika berpuasa pun masalah bibir kering dan pecah-pecah menjadi masalah yang umum dialami.

Kondisi bibir kering sebaiknya tidak diabaikan karena bisa membuat perih dan mengganggu aktivitas. Bagi kamu yang suka berdandan, kulit bibir yang kering dan mengelupas tentu membuat tampilan lipstik jadi tidak maksimal.

Minum cukup air menjadi salah satu langkah utama untuk menjaga kelemababan bibir, namun ketika kita berpuasa kita bisa menyiasatinya dengan penggunaan skincare bibir yang tepat.

Baca juga: Bahan Alami untuk Atasi Bibir Pecah-pecah, Apa Saja?

Mengangkat sel kulit mati di bibir sangat dianjurkan agar bibir terlihat lebih lembab dan merona. Namun, gunakan produk eksfoliasi yang lembut.

Nacific mengeluarkan produk pelembab bibir Glossy Mood Liptint yang memiliki beberapa pilihan warna.Dok Nacific Nacific mengeluarkan produk pelembab bibir Glossy Mood Liptint yang memiliki beberapa pilihan warna.

Produk perawatan kulit Nacific memperkenalkan produk perawatan bibir terbaru, yaitu Luv Luv Lip Scrub yang memiliki formula unik.

Jika pada umumnya lip scrub terbuat dari butiran-butiran seperti gula, lip scrub dari Nacific ini berbentuk pasta, sehingga ketika dipakai ke bibir, lip scrub berubah menjadi busa.

"Lip scrub ini bisa menjadi andalan karena mengangkat sel kulit mati di bibir tanpa menyebabkan iritasi. Kandungan coco gluside yang berasal dari minyak kelapa dapat membantu proses eksfoliasi secara lembut," kata CEO Nacific, Kim Hyung Min, dalam keterangan pers.

Untuk hasil maksimal, disarankan menggunakan lip scrub empat kali dalam seminggu.

Selain itu, Nacific juga mengeluarkan produk pelembab bibir Glossy Mood Liptint yang memiliki beberapa pilihan warna.

"Liptint ini dapat membuat bibir menjadi lembab dan terkesan sehat dengan efek glossy tanpa rasa lengket," katanya.

Baca juga: 9 Tips Menjaga Bibir Tetap Lembut dan Kenyal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.