Kompas.com - 01/04/2022, 21:11 WIB

 
KOMPAS.comNgabuburit merupakan tradisi yang tidak bisa dilepaskan dari Ramadan di Indonesia. Ngabuburit sendiri berasal dari bahasa Sunda yang berarti menunggu azan magrib atau berbuka puasa. Momen ini biasanya diisi dengan berburu takjil dan berkumpul bersama teman atau keluarga.

Namun, sebenarnya masih ada aktivitas seru lain yang lebih menyenangkan yang bisa dilakukan saat ngabuburit

Guna menyemarakkan Ramadhan 2022, Shopee menghadirkan sederet tips ngabuburit seru sekaligus promo menarik yang dikemas dalam kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale. Berikut ulasannya.

1. Mempercantik dapur

Dapur merupakan salah satu sudut penting di rumah selama bulan puasa. Berbagai macam hidangan lezat, baik untuk berbuka maupun sahur, diolah di sini. Karena itu, Ramadhan menjadi momen tepat untuk mempercantik dapur. Dengan begitu, ide memasak diharapkan bisa mengalir deras dan bersantap jadi lebih nyaman.

Mempercantik dapur dapat dilakukan dengan mengganti wadah usang menjadi baru. Pilihan produknya bisa dari Lock & Lock.

Menariknya, koleksi brand tersebut bisa diperoleh dengan harga hemat lewat program Supermarket Sale yang akan berlangsung dari pukul 08.00-10.00 WIB pada puncak kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan.

Baca juga: Agar Puasa Tetap Sehat dan Produktif, Berikut 4 Cara Bangun Gaya Hidup ala Shopee

2. Me time sejenak

Selain membereskan dapur, me time sejenak sambil melakukan aktivitas relaksasi juga bisa jadi ide ngabuburit. Contohnya, merawat tubuh dan kulit menggunakan rangkaian produk dari Scarlett, seperti Scarlett Whitening Shower Scrub dan Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask.

Agar semakin relaks, lakukan juga perawatan rambut. Apalagi, kini Kerastase sudah membuka official flagship store di Shopee. Kamu bisa memanfaatkan promo fantastis berupa diskon hingga 40 persen dan tambahan hadiah ekstra senilai Rp 1,6 juta dengan minimum pembelian Rp 900.000.

Benefit tersebut berlaku untuk semua produk Kerastase yang dibeli selama 2-8 April 20220.

3. Bikin kreasi minuman segar untuk berbuka

Ide ngabuburit selanjutnya yang tak kalah seru adalah membuat kreasi minuman untuk berbuka. Contohnya, es buah, es kopyor, atau es dawet yang dikreasikan dengan bahan unik lain, seperti rangkaian produk minuman dari Homelab.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.