Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/04/2022, 09:42 WIB

KOMPAS.com - Rumah mode asal New York, Coach, tampaknya ingin membawa tampilan yang berbeda dengan warna-warna baru pada pembukaan toko digital pertamanya.

Hal tersebut ditunjukkan melalui kolaborasinya dengan seniman visual lokal bernama Muchlis Fachri atau lebih dikenal Muklay.

Dalam acara pembukaan tersebut, terlihat rangkaian ilustrasi Muklay yang colourful ditampilkan bersama dengan warna-warna yang mencerminkan DNA Coach yang klasik, namun tetap menyenangkan.

Seperti yang kita ketahui, Coach sendiri identik memiliki warna-warna yang lebih netral dan gelap seperti cokelat, hitam, hijau tua, dan lain sebagainya.

Baca juga: Tas Coach Jennifer Lopez Resmi Dijual di Indonesia, Mau?

Nah, dengan adanya kolaborasi ini, Muklay membawa berbagai sentuhan yang lebih berwarna-warni dan cerah seperti warna merah, kuning, pink, ungu, hingga jingga ke dalam toko digital Coach.

Coach berkolaborasi dengan seniman Muklay dalam rangka pembukaan toko digital pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).KOMPAS.COM/RYAN SARA Coach berkolaborasi dengan seniman Muklay dalam rangka pembukaan toko digital pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).
"Memang kesulitannya itu saat memadukan warna kami masing-masing, di mana saya cenderung lebih colourful sementara Coach lebih banyak warna cokelat dan gelap," kata Muklay saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).

"Meski begitu, saya akhirnya bisa memiliki pengalaman baru untuk bisa memadukan warna cokelat dengan warna-warna yang biasa saya pakai. Saya juga harus belajar lagi dengan mencari banyak referensi," lanjut dia.

Selain memberikan warna baru, kolaborasi ini bertujuan untuk memberi tahu orang-orang bahwa Coach adalah merek yang juga bisa dipakai oleh anak-anak muda agar tetap stylish.

"Kami mau memberikan sesuatu yang berbeda ya dan memberi tahu bahwa konsep Coach itu tidak serta merta untuk orang tua," terang Brand Manager Coach, Valencia Feby.

"Apalagi, sekarang pelanggan kami juga lebih banyak anak-anak muda, terutama generasi Z. Makanya dari marketing approach pun banyak yang melibatkan anak-anak muda," tambah dia.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.