Kompas.com - 03/04/2022, 06:06 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kata “perawatan wajah” sering diidentikkan dengan sebuah proses panjang yang menyita waktu. Padahal di bulan Ramadhan, kebutuhan kulit akan nutrisi menjadi lebih besar.

Untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit yang cantik serta tampak segar memang memerlukan usaha, namun pada kenyataannya hal tersebut tidaklah selalu sulit.

Pada dasarnya yang kita butuhkan agar kulit tetap sehat saat puasa adalah skincare dengan nutrisi yang tepat, karena tubuh seringkali menjadi kurang terhidrasi.

Nah, bertepatan dengan momentum Ramadhan ini, Oriflame kembali meluncurkan Optimals Even Out dengan kemasan dan formulasi baru yang berbahan dasar alami.

Produk ini dirancang untuk menjadikan warna kulit tampak lebih merata, terlindung dari efek buruk polutan, serta membantu menyamarkan bintik hitam serta tanda-tanda penuaan dini.

Selain itu tentunya, tetap lembab dan tampak segar saat puasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Oriflame Indonesia (@id.oriflame)

Optimals Even Out terdiri dari:

Optimals Clarifying Creamy Cleanser

Apa langkah awal untuk mendapatkan kulit yang tampak segar? Mencuci muka!

Mencuci dengan benar membuat permukaan wajah bersih dari debu, polutan, dan kotoran serta mempersiapkan kulit untuk menerima nutrisi tambahan.

Tak hanya membersihkan, facial cleanser dari Oriflame ini membantu mencerahkan tampilan kulit kusam, menjadikan warna kulit tampak lebih merata dan bercahaya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.