Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangkaian Perawatan Wajah dari Oriflame, Menyambut Bulan Ramadhan

Kompas.com - 03/04/2022, 06:06 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kata “perawatan wajah” sering diidentikkan dengan sebuah proses panjang yang menyita waktu. Padahal di bulan Ramadhan, kebutuhan kulit akan nutrisi menjadi lebih besar.

Untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit yang cantik serta tampak segar memang memerlukan usaha, namun pada kenyataannya hal tersebut tidaklah selalu sulit.

Pada dasarnya yang kita butuhkan agar kulit tetap sehat saat puasa adalah skincare dengan nutrisi yang tepat, karena tubuh seringkali menjadi kurang terhidrasi.

Nah, bertepatan dengan momentum Ramadhan ini, Oriflame kembali meluncurkan Optimals Even Out dengan kemasan dan formulasi baru yang berbahan dasar alami.

Produk ini dirancang untuk menjadikan warna kulit tampak lebih merata, terlindung dari efek buruk polutan, serta membantu menyamarkan bintik hitam serta tanda-tanda penuaan dini.

Selain itu tentunya, tetap lembab dan tampak segar saat puasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Oriflame Indonesia (@id.oriflame)

Optimals Even Out terdiri dari:

Optimals Clarifying Creamy Cleanser

Apa langkah awal untuk mendapatkan kulit yang tampak segar? Mencuci muka!

Mencuci dengan benar membuat permukaan wajah bersih dari debu, polutan, dan kotoran serta mempersiapkan kulit untuk menerima nutrisi tambahan.

Tak hanya membersihkan, facial cleanser dari Oriflame ini membantu mencerahkan tampilan kulit kusam, menjadikan warna kulit tampak lebih merata dan bercahaya.

Teksturnya yang halus berubah menjadi busa setelah bercampur air, dan menghasilkan aroma botani yang ringan. Kandungan flavonoid dari wild pansy-nya membantu menenangkan kulit.

Optimals Comforting Facial Toner

Setelah mencuci wajah, kondisikan kulit menggunakan toner. Toner yang tepat membantu membersihkan jejak kotoran yang masih tersisa dan merawat keseimbangan alami kulit.

Optimals Comforting Facial Toner disebut memiliki manfaat 5-in-1: wajah tampak cerah, terasa halus, nyaman, ternutrisi, dan terhidrasi.

Dengan tekstur ringan, toner ini membantu menenangkan serta menutrisi dengan kandungan vitamin B3 dan B5 dari oat, yang dikenal membantu merawat kelembapan, kehalusan, serta menenangkan kulit yang kering.

Kita dapat menyimpan toner di dalam kulkas yang bersih untuk sensasi yang dingin dan menyegarkan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com