Kompas.com - 03/04/2022, 08:53 WIB

KOMPAS.com – Desainer berdarah Inggris-Jepang, Hana Tajima kembali diajak berkolaborasi bersama Uniqlo untuk Musim Semi/ Panas tahun ini.

Dinamai “Hana Tajima for Uniqlo Spring/ Summer 2022”, keduanya menghadirkan koleksi gaun dengan desain sederhana, elegan, namun juga nyaman digunakan para wanita dalam kehidupan sehari-hari.

Digandengnya Hana Tajima untuk Musim Semi/ Panas 2022 tentu merupakan hal yang menarik.

Pasalnya, di industri fesyen ia dikenal sebagai desainer yang memiliki pemikiran kontemporer dan desain yang fungsional.

Karya-karya Hana Tajima juga mampu mencuri perhatian internasional dalam beberapa tahun terakhir.

Hal tersebut disebabkan desain busana rancangan Hana Tajima yang unik dan dipengaruhi lingkungan yang beragam.

“Koleksi ini adalah ekspresi kegembiraan dan harapan. Saya ingin mendatangkan perasaan nyaman dan ceria pada setiap orang yang memakainya,” ujar Hana.

Walau ia sudah pernah berkolaborasi bersama Uniqlo pada tahun 2020 dan 2021, namun ini merupakan koleksi gaun pertama rancangan Hana Tajima pertama untuk Uniqlo.

Gaun seharusnya menjadi pakaian paling sederhana yang mampu membuat seseorang terlihat anggun, berani, dan juga ikonik,” ujar Hana Tajima.

“Detail halus dan tekstur kain pun ikut bergerak mengikuti tubuh. Corak dan warna juga berpadu untuk menyajikan tampilan yang menyegarkan,” tambahnya.

Hana Tajima for Uniqlo Spring/ Summer 2022.Uniqlo Hana Tajima for Uniqlo Spring/ Summer 2022.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.