Kompas.com - 03/04/2022, 11:59 WIB

KOMPAS.com – Banyak orang sudah mengetahui bahwa rendang merupakan makanan yang enak dan menggugah selera bagi siapa pun yang menyantapnya.

Tidak mengherankan bila rendang yang berasal dari Sumatra Barat dinobatkan sebagai makanan terenak di dunia versi survei CNN pada tahun 2017 yang lalu.

Karena kepopulerannya itu, Lemonilo sebagai produsen mi instan yang mengusung healthy lifestyle consumer goods meluncurkan varian rasa baru, yakni SpektaRasa Rendang Padang.

Rasa terbaru kali ini dibuat menggunakan bahan-bahan yang sesuai dengan standar perusahaan layaknya produk Lemonilo lainnya.

Dalam pembuatannya, Lemonilo tidak menggunakan pengawet, penguat rasa, pewarna buatan, dan tetap mengutamakan rasa.

“Hadirnya Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang ini merupakan bentuk nyata Lemonilo untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi keinginan masyarakat,” ujar VP Marketing & Innovation Lemonilo, Andita Rasyid.

Melalui slogan “Nikmatnyooo”, Andita berharap varian rasa mi instan terbaru Lemonilo dengan produk lokal rasa otentik yang identik dengan kehidupan masyarakat menjadi lebih mudah diingat.

Ia menjelaskan bahwa keontentikaan rasa mi instan Lemonilo kali ini merupakan perpaduan cita rasa rendang dan saripati bayam.

“Varian Mi Lemonilo Rendang Padang ini akan menghadirkan sensasi baru yang bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun,” katanya.

Hadirnya rasa terbaru tersebut bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang menginginkan cita rasa rendang dalam sebungkus mi instan dengan harga yang terjangkau.

Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang juga memiliki tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

Dengan begitu, orang-orang yang tidak terlalu kuat memakan makanan pedas tetap bisa menyantap Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.