Kompas.com - 05/04/2022, 06:30 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ada kabar bagus nih buat kamu penggemar serial Shingeki no Kyojin, atau lebih dikenal dengan Attack on Titan.

Demi menandai berakhirnya Attack on Titan: The Final Season Part 2, Adidas menyiapkan koleksi baru dengan menggandeng penerbit karya sastra dan manga Jepang Kodansha dan pengecer streetwear AS, Bait.

Kolaborasi tiga arah ini mengungkap berbagai item, termasuk sepatu Adidas Consortium UltraBoost Colossal Titan.

Bagian atas sepatu dituangkan warna merah dengan garis-garis putih, dengan branding logo Adidas dan Bait masing-masing diletakkan di lidah sepatu sebelah kiri dan kanan.

Adidas x Bait x Kodansha Attack on Titan Adidas x Bait x Kodansha Attack on Titan

Desain sepatu ini terinspirasi dari transformasi atau perubahan wujud salah satu karakter utama di Attack on Titan, Armin Arlert.

Sekadar informasi, pada season ketiga anime tersebut, Armin bersama Eren Yeager harus menghadapi sosok Colossal Titan yang di dalamnya adalah Bertholdt Hoover.

Sayangnya Armin tewas terbakar dengan tubuh yang meleleh karena mencoba mengalihkan perhatian agar Eren bisa menyerang Bertholdt.

Meski demikian, Armin berhasil hidup kembali setelah memakan Bertholdt sehingga ia dapat berubah wujud menjadi Colossal Titan, di mana tubuhnya hanya menyisakan kerangka dan kulit berwarna kemerahan.

Adidas x Bait x Kodansha Attack on Titan Adidas x Bait x Kodansha Attack on Titan

Peluncuran sepatu ini dilengkapi tote bag putih yang menampilkan huruf kanji bertuliskan Shingeki no Kyojin (bahasa Jepang untuk Attack on Titan) serta logo Bait.

Adapun item lain dalam koleksi tersebut mencakup hoodie dan t-shirt bergambar potongan adegan dari serial Attack on Titan, topi, serta papan skate hitam dengan ilustrasi Armin versi Colossal Titan.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.