Kompas.com - 05/04/2022, 20:21 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sekitar 28 tahun lalu, tepatnya di tahun 1994, sepatu bola pertama Adidas bernama Predator "lahir" ke dunia.

Setelah kemunculannya, model sepatu bola ini digemari banyak orang, khususnya Adidas Predator Accelerator rilisan 1998 dan Adidas Predator Mania 2002.

Merek perlengkapan olahraga Jerman itu sempat menyuntik mati model Predator pada tahun 2015, dan mengenalkan Adidas Ace sebagai alternatif.

Tidak begitu lama, pada tahun 2017 Predator kembali dihidupkan.

Bertepatan dengan hari ulang tahun bintang sepak bola David Beckham, Adidas mengusung Predator Mania 2002 Remake dalam corak warna "champagne" di tahun tersebut.

Banyak model Predator yang terus dikembangkan The Three Stripes sejak saat itu, termasuk Predator Edge rilisan 2022 yang dilengkapi sejumlah teknologi mutakhir.

Kali ini, model Predator Edge didatangkan dalam corak warna focus olive/silver metallic/magic lime.

Tetapi Predator Edge yang baru bukan sembarang sepatu bola bro. Bisa dibilang, ini adalah salah satu sepatu bola termewah yang pernah dibuat Adidas.

Adidas Predator Edge Crystal+ Adidas Predator Edge Crystal+

Pasalnya, logo tiga garis Adidas yang ada di panel samping sepatu dibungkus dengan kristal Swarovski.

Kemudian, cleat atau tonjolan pada sol sepatu diberi sentuhan metalik agar tampak serasi dengan kristal yang ditempatkan di bagian samping tadi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.