Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koper Mewah Rimowa x Porsche, Hanya Dibuat 911 Unit

Kompas.com - 06/04/2022, 06:13 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Dua merek asal Jerman, Rimowa dan Porsche menggabungkan inovasi mode dan otomatif ke dalam sebuah kolaborasi.

Tas jinjing Pepita, aksesori edisi terbatas dari Rimowa x Porsche dirancang untuk menghormati warisan desain kedua perusahaan.

Karya baru ini menegaskan keahlian dalam memerhatikan detail, tata letak desain, inovasi teknis, serta performa tinggi pada tiap produk yang dirilis produsen koper dan manufaktur mobil tersebut.

Rimowa memadukan permukaan aluminium yang beralur khas perusahaan dengan desain dari Porsche 911 generasi pertama untuk model koper ini.

Rimowa x Porsche Pepita Rimowa x Porsche Pepita
Referensi desain Porsche 911 generasi pertama dapat dilihat dari aksen glossy dan sentuhan akhir cermin yang dipoles perak (silver mirror) pada bagian atas, termasuk pegangan koper.

Koper ini dilengkapi empat strap kulit berwarna hitam yang diletakkan di sisi kiri dan kanan, disertai holder perak.

Jika diperhatikan seksama, bentuk holder tersebut mirip dengan hood atau kap mesin Porsche 911.

Selain empat strap tadi, kedua kolaborator juga meletakkan logo Porsche di tengah.

Interior koper memiliki saku ritsleting berbentuk huruf "U" dan tali berbentuk huruf "X", yang mengacu pada desain sabuk pengaman.

Tidak ketinggalan, Rimowa dan Porsche juga memberikan kain Houndstooth Pepita, cetakan lambang Porsche, serta label instruksi berwarna kuning di bagian interior.

Rimowa x Porsche Pepita merupakan produk edisi terbatas, hanya dilepas 911 unit. Setiap pembeli akan mendapatkan satu set stiker khusus.

Terhitung mulai tanggal 21 April, koper ini bisa diperoleh di dealer dan online store Porsche, dan toko Rimowa tertentu di seluruh dunia.

Baca juga: Koper Transparan Rimowa x Off-White, Berani Pakai?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com