Kompas.com - 07/04/2022, 08:25 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Mengendarai motor modis dan berbodi "seksi" seperti Vespa, tentunya kita wajib mengenakan atribut berkendara yang tepat agar tampak serasi.

Nah, aturan tersebut juga berlaku saat kita memilih helm berkendara.

Banyaknya model helm klasik di pasaran yang dibekali fitur berbeda-beda mungkin membuat kita bingung menentukan mana yang cocok dengan skuter kesayangan kita.

Terkait akan hal itu, kamu enggak perlu khawatir. Sebab, PT Piaggio Indonesia mempunyai solusinya.

Penyedia kendaraan asal Italia --termasuk Vespa-- itu mengeluarkan koleksi helm menarik untuk melengkapi atribut berkendara penunggang Vespa.

Baca juga: Mengintip Desain Apparel Vespa Karya Sean Wotherspoon

Koleksi tersebut adalah Genuine Vespa Helmet seri Heritage.

Vespa Genuine Helmet seri Heritage Vespa Genuine Helmet seri Heritage

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengungkapkan pandangannya tentang peluncuran koleksi ini dalam rilis pers yang diterima Kompas.com.

"Tampil percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda dan tetap memertahankan keselamatan dan kenyamanan optimal adalah salah satu faktor yang ingin dihadirkan dan menjadi karakteristik setiap produk Vespa," terang Ayu.

"Bagi pecinta gaya hidup, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala, melainkan juga menjadi bagian dari gaya hidup para pengendara."

"Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada desain akan menjadi pilihan baru bagi pengendara Vespa," sambung wanita tersebut.

Vespa Genuine Helmet seri Heritage Vespa Genuine Helmet seri Heritage

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.