Kompas.com - 08/04/2022, 09:01 WIB

KOMPAS.com - Sebuah jaket rancangan Jeff Hamilton untuk Drake ditengarai sudah berpindah tangan ke pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry.

Jaket itu dirancang Jeff pada tahun 2016 berdasarkan permintaan Drake untuk menghormati Kobe Bryant yang pensiun dari dunia basket.

Rapper "Lord Knows" tersebut ingin agar dia dapat memakai jaket itu saat menonton pertandingan NBA All-Star 2016 yang diadakan di Toronto, Kanada.

Menurut Jeff, jaket pesanan Drake ini mendapat lebih banyak sorotan media ketimbang proyek lain yang sudah dikerjakannya.

Baca juga: Nonton Pertandingan NBA, Drake Mejeng dengan Perhiasan Rp 38 Miliar

"Drake ingin membuat satu jaket sebagai penghormatan kepada Kobe," kata sang desainer, seperti dilansir laman Essentially Sports.

"Itu adalah momen di mana segala hal disatukan, menempatkan gambar Kobe dan jaket itu mendapat lebih banyak sorotan daripada jaket lain yang saya buat di hidup saya."

Setelah jaket "Farewell Mamba" selesai dibuat, ada beragam spekulasi yang beredar, termasuk apakah Drake masih memiliki jaket itu atau tidak.

Di saat Jeff bertanya kepada Drake tentang jaket Farewell Mamba, ia mengaku jaket tersebut dibingkai dan disimpan di rumahnya.

Baca juga: Drake Bikin Tato Virgil Abloh Untuk Menghormati Sang Desainer

"Saya berkata kepada dia (Drake) 'saya sudah mendengar desas-desus kamu memberikan jaket itu pada Steph Curry karena ia sangat menginginkannya'," kata Jeff mengisahkan.

"Drake menjawab 'tidak, saya tidak memberikannya, sebenarnya saya simpan, dibingkai di rumah saya'."

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.