Kompas.com - 08/04/2022, 10:59 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Britney Spears baru-baru ini memberi pengumuman melalui Instagram bahwa dia sedang menulis sebuah buku.

Kabar tersebut mengonfirmasi laporan yang sebelumnya menyebut Spears telah menandatangani kesepakatan bernilai jutaan dolar untuk menulis sebuah memoar.P

Page Six mengabarkan bahwa pada bulan Februari, Spears telah mencapai kesepakatan senilai Rp 215 miliar dengan penerbit Simon & Schuster.

Baca juga: Britney Spears Curhat Pernah Gagal Botoks, Alisnya Naik 3 Minggu

Sebelum membeberkan "project pribadinya" itu, pengikutnya di Instagram sempat dibuat bingung mengapa Spears membahas masa lalunya selama beberapa hari belakangan.

Hal itu lantas dijawab Spears dengan membagikan kabar melalui sebuah pesan yang diposting di Instagram pribadinya @britneyspears pada Senin (4/4/2022) malam.

"Saya sedang menulis buku saat ini dan karena itu sebenarnya menyembuhkan dan terapeutik. Itu juga sulit untuk mengungkit peristiwa masa lalu dalam hidup saya," tulis dia.

Spears yang kini berusia 40 tahun mengatakan, bukunya akan membahas peristiwa menyakitkan dalam hidupnya yang tidak pernah bisa ia ungkapkan secara terbuka.

Spears menyampaikan, ia sudah meluangkan waktu untuk membahas momen-momen yang belum ia ungkapkan secara terbuka.

 

Baca juga: Britney Spears Bakal Rilis Buku, Ungkap Deritanya Jalani Konservatori

Ia juga mengaku tidak nyaman membahas masa lalunya. Tapi, pelantun lagu "Stronger" itu percaya bahwa sekarang sudah waktunya untuk mengungkap kenangan pahit dalam hidupnya yang ia tidak bisa ungkapkan.

“Kenapa aku mengatakan ini? Yah karena aku tidak pernah merasa didengar! Saya berteriak di dalam dan tidak peduli apa yang saya katakan, itu selalu dipandang rendah," tulis Spears.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber BBC,Today


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.