Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Wewangian Khusus untuk Remaja dari Lifti, Mana Pilihanmu?

Kompas.com - 08/04/2022, 14:29 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kebanyakan parfum atau wewangian dibuat untuk usia dewasa. Sedikit saja yang benar-benar membuat wewangian untuk remaja.

Padahal masa remaja merupakan masa indah yang penuh dengan eksplorasi diri. Masa yang juga dipenuhi dengan ketidakpastian dan penyesuaian diri.

Proses pencarian diri inilah yang bisa dikatakan sebagai highlight dari masa ini. Di masa remaja, seseorang akan menentukan hendak menjadi apa dirinya nanti.

Berangkat dari ini, Nouva Puspita, mendirikan Lifti, brand fragrance dan personal care yang diperuntukkan untuk para remaja wanita di Indonesia.

I am Creative by Lifti I am Creative by Lifti
Lewat wewangian, Nouva ingin mengajak para remaja perempuan Indonesia untuk menerima diri seutuhnya, termasuk segala perubahannya dengan lebih bahagia.

“Bagi aku, masa remaja itu sulit banget, banyak banget yang ngegampangin atau ngeremehin masa-masa itu dan sampe ngerasa gak ada yang ngertiin aku,” kata Nouva, saat menjelaskan alasannya membangun brand Lifti.

I am Happy by Lifti I am Happy by Lifti
Lifti dengan tagline-nya yaitu “Your Daily Bestie,” bermaksud menghadirkan produk yang bisa menemani para remaja agar merasa lebih positif dan percaya diri. “I wanna bring the product I wish I had when I was a teenager,” ujar Nouva.

Melalui campaign yang dikemas dalam cerita bersambung di Instagram, Lifti ingin memberikan pesan tentang banyak remaja yang merasa kurang percaya diri karena opini negatif dari orang lain, hingga standar kecantikan sosial yang terkadang tidak masuk akal.

Koleksi pertama Lifti berupa 4 varian wewangian yang hadir dalam bentuk Eau de Perfume, seharga Rp 129.000 untuk 50 ml.

Parfum-parfum ini bisa digunakan sehari-hari untuk menaikkan mood penggunanya. Keempat variannya adalah I am Happy, I am Calm, I am Energetic, dan I am Creative.

I am Calm by Lifti I am Calm by Lifti
Tidak seperti kebanyakan parfum remaja, Nouva membuat aroma Lifti tidak berkesan murahan, tetapi tidak terlalu dewasa juga.

I am Happy

Parfum yang aromanya bikin happy ini hadir dengan aroma floral dan fruity yang menyenangkan, yang seolah membuat kita melihat dunia dengan warna lebih cerah.

I am Happy dibuka dengan aroma bergamot, hazelnut, red fruits, dilanjutkan middle notes dari ambery, rose, serta caramel, lalu base notesnya akan tercium aroma musk, powdery, vanilla, dan vetyver.

I am Calm

Merasa burnout dan ingin liburan buat healing? Nah dengan wangi aromatic dan fruity, I am Calm akan memberikan ketenangan pada pikiran dan hati.

Ini adalah "A Therapeutic Feeling" dengan top notes eucalyptus, mint, fresh, green, ditambah middle notes dari fruity, watermelon, serta musk dan melon pada base notes.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com