Kompas.com - 08/04/2022, 14:29 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kebanyakan parfum atau wewangian dibuat untuk usia dewasa. Sedikit saja yang benar-benar membuat wewangian untuk remaja.

Padahal masa remaja merupakan masa indah yang penuh dengan eksplorasi diri. Masa yang juga dipenuhi dengan ketidakpastian dan penyesuaian diri.

Proses pencarian diri inilah yang bisa dikatakan sebagai highlight dari masa ini. Di masa remaja, seseorang akan menentukan hendak menjadi apa dirinya nanti.

Berangkat dari ini, Nouva Puspita, mendirikan Lifti, brand fragrance dan personal care yang diperuntukkan untuk para remaja wanita di Indonesia.

I am Creative by Lifti I am Creative by Lifti
Lewat wewangian, Nouva ingin mengajak para remaja perempuan Indonesia untuk menerima diri seutuhnya, termasuk segala perubahannya dengan lebih bahagia.

“Bagi aku, masa remaja itu sulit banget, banyak banget yang ngegampangin atau ngeremehin masa-masa itu dan sampe ngerasa gak ada yang ngertiin aku,” kata Nouva, saat menjelaskan alasannya membangun brand Lifti.

I am Happy by Lifti I am Happy by Lifti
Lifti dengan tagline-nya yaitu “Your Daily Bestie,” bermaksud menghadirkan produk yang bisa menemani para remaja agar merasa lebih positif dan percaya diri. “I wanna bring the product I wish I had when I was a teenager,” ujar Nouva.

Melalui campaign yang dikemas dalam cerita bersambung di Instagram, Lifti ingin memberikan pesan tentang banyak remaja yang merasa kurang percaya diri karena opini negatif dari orang lain, hingga standar kecantikan sosial yang terkadang tidak masuk akal.

Koleksi pertama Lifti berupa 4 varian wewangian yang hadir dalam bentuk Eau de Perfume, seharga Rp 129.000 untuk 50 ml.

Parfum-parfum ini bisa digunakan sehari-hari untuk menaikkan mood penggunanya. Keempat variannya adalah I am Happy, I am Calm, I am Energetic, dan I am Creative.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.