Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Anggun Victoria Beckham di Pesta Pernikahan Putranya

Kompas.com - 11/04/2022, 15:00 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bukan rahasia lagi bila Victoria Beckham selalu tampil memukau, elegan, dan selalu menjadi sorotan, termasuk saat tampil dalam balutan gaun mother of the groom-nya beberapa waktu lalu.

Ya, semua mata memang tertuju pada Victoria yang berjalan bergandengan dengan suaminya, David Beckham di resepsi pernikahan putra mereka, Brooklyn Beckham (23) dan Nicola Peltz (27) pada Sabtu (9/4/2022) malam lalu.

Dalam foto yang dipublikasikan oleh MailOnline, mantan bintang Spice Girls tersebut nampak memukau dalam balutan sebuah gaun slinky berwarna perak, lengkap dengan tali spaghetti dan neckline yang anggun.

Baca juga: Brooklyn Beckham Pakai Nama Belakang Istri, Karena Nikahi Wanita Kaya?

Mantan bintang Spice Girls Victoria Beckham memukau dalam balutan sebuah gaun slinky berwarna perak, lengkap dengan tali spaghetti dan neckline yang anggun.VIA HELLOMAGAZINE.com Mantan bintang Spice Girls Victoria Beckham memukau dalam balutan sebuah gaun slinky berwarna perak, lengkap dengan tali spaghetti dan neckline yang anggun.
Aksen renda yang mencolok juga nampak menghiasi seluruh bagian korset gaun, benar-benar ciri khas gaya ikonik Victoria.

Sang suami, David, juga tak kalah necis. Ia nampak mengenakan tuxedo hitam yang modis.

Siluet Victoria yang langsing tampak luar biasa dalam balutan gaun metalik mencolok yang ia padukan dengan high heels dan tas clutch yang berkilauan, serta perhiasan perak yang menambah kesan mewah.

Untuk rambut, ibu empat anak ini memilih menata rambutnya menjauh dari wajahnya, membentuk rambut cokelatnya menjadi updo elegan bergelombang yang membingkai wajah, menonjolkan kecantikannya.

Jika melihat bentuknya, semua orang mungkin berpikir kalau gaun perak itu merupakan salah satu koleksi buatan Victoria sendiri.

Baca juga: 5 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, Serba Mewah

Namun, bisa saja gaun itu dirancang oleh desainer lain yang memiliki gaya yang serupa dengan rancangan Victoria.

Bicara soal Brooklyn dan Nicola, pernikahan keduanya merupakan salah satu pernikahan selebritas yang paling ditunggu tahun ini.

Apalagi, pernikahan keduanya sempat ditunda selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

"Kami telah bertunangan selama satu tahun dan jika Covid tak terjadi, kami sudah menikah saat ini. Ini membuat keadaan sulit,” ujar Brooklyn.

Resepsi pernikahan dua pengantin baru ini berlangsung selama tiga hari, dan dihadiri oleh selebritas seperti Eva Longoria dan Mel B.

Baca juga: Nikahi Brooklyn Beckham, Nicola Peltz Kenakan Gaun Valentino

Setelah acara makan malam pada Jumat malam, Brooklyn dan Nicola menghabiskan waktunya secara terpisah, sebelum kembali bersama di altar.

Keduanya menikah di kediaman milik ayah Nicola, Nelson Peltz, di Palm Beach, Florida, yang dilaporkan bernilai 103 juta dollar AS atau sekitar Rp1,47 triliun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com