Kompas.com - 11/04/2022, 17:49 WIB
|
Editor Wisnubrata

 

KOMPAS.com - Eva Longoria tampil memukau dalam balutan sebuah gaun hitam dengan cut-out di bagian dada saat menghadiri pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pada Sabtu (9/4/2022) lalu.

Aktris berusia 47 tahun itu menguggah fotonya di story Instagram miliknya beberapa jam sebelum Brooklyn dan Nicola resmi mengikat janji sucinya.

Adapun upacara pernikahan mewah bernilai 3,5 juta poundsterling (sekitar Rp65,4 miliar) tersebut digelar di family estate milik keluarga Nicola.

Eva Longoria saat menghadiri pernikahan Brooklyn Beckham (23) dan Nicola Peltz (27) Eva Longoria saat menghadiri pernikahan Brooklyn Beckham (23) dan Nicola Peltz (27)
Memamerkan belahan dadanya, Longoria nampak berpose di depan cermin sebelum kembali berkumpul dan berfoto bersama suaminya José Bastón (53), serta pemilik klub malam David Grutman (47) dan istrinya yang berprofesi sebagai model Isabela (30).

Isabela sendiri nampak memamerkan kakinya dalam gaun maxi merah dengan belahan paha tinggi, sementara para pria mengenakan setelan biru tua dan dasi kupu-kupu yang necis.

Para undangan lain juga nampak memukau dalam gayanya sendiri.

Misalnya saja, penyanyi Becky G yang memilih tampil kasual dengan jaket denim dan frameless sunglasses, atau pacar Romeo Beckham, Mia Reganhad dengan gaun berwarna kuning cerah dengan potongan unik di bagian perut yang dipadukan dengan ikat pinggang berwarna perak.

Mia melengkapi penampilannya itu dengan mengenakan boots putih ala cowboy, sementara kekasihnya, Romeo, mengenakan setelan berwarna pink yang berani dan kemeja putih.

Petenis Venus Williams juga hadir dalam acara itu dalam balutan tasseled minidress berwarna merah, memamerkan kakinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Venus Williams (@venuswilliams)

Ia memadukan penampilannya itu dengan menata rambutnya menjadi ponytail.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.