Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Christina Aguilera Pakai Coat Dress Kulit Berdada Rendah

Kompas.com - 13/04/2022, 17:00 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Christina Aguilera mencuri perhatian semua orang saat menghadiri The Daily Front Row’s Fashion Awards yang digelar di Los Angeles, AS, Minggu (9/4/2022) lalu.

Penyanyi peraih lima kali Grammy Award ini rupanya menunjukkan sisi edgy-nya dengan mengenakan coat dress kulit berlengan panjang berwarna hijau.

Outfit yang menyapu lantai itu memiliki plunging v-neckline, kerah yang tajam, kancing di bagian korset, dan bordir hijau yang indah di bagian belakang.

Untuk melengkapi penampilannya, Aguilera memadukannya dengan beberapa berlian.

Ada anting-anting stud tebal, kalung kristal panjang yang menjuntai hingga ke tengah garis lehernya, dan beberapa cincin di jemarinya.

Aguilera yang ditemani sahabatnya, makeup artist Etienne Ortega juga memberikan sentuhan gaya khasnya pada penampilannya kala itu.

Baca juga: Foto Bayi Christina Aguilera Diprotes

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Christina Aguilera (@xtina)

Gaya khasnya adalah kuku panjang dengan kuteks hitam dan sunglass berbentuk cat-eye dengan detail gantungan di lensa kiri.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Aguilera membentuk smokey eye hijau dan membuat bibirnya nampak netral dan matte.

Keunikan lainnya adalah belahan di samping gaunnya yang membuat sepatunya “mengintip”, memperlihatkan sepatu bot unik yang nampaknya memiliki tali di bagian jari kaki dan mesh dengan hiasan berkilau yang menyelimuti kaki Aguilera.

Baca juga: Christina Aguilera, YoungBoy NBA, hingga Charlie Puth Rilis Karya Baru di 2022

Siluet itu benar-benar menjadi statement menonjol, gemerlap, dan memiliki outsole bulat yang memanjang hingga ke bagian paha.

Aguilera dikenal menyukai sepatu bot, sandal, dan pump shoes dari Christian Louboutin, Gianvito Rossi, Amina Muaddi, dan Balenciaga.

Selain itu, pelantun “Genie in a Bottle” ini sering kali tertangkap kamerea tengah mengenakan sepatu bot setinggi paha, sandal bertali, dan sepatu chunky dari Yeezy, Nike, dan Gina Shoes.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Christina Aguilera (@xtina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com