Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lazada Hadirkan Koleksi Baju Lebaran dari 15 Merek Lokal

Kompas.com - 13/04/2022, 18:08 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Menyambut hari raya Idul Fitri, Lazada meluncurkan koleksi busana siap pakai eksklusif dari 15 merek, bertajuk "inclusivity" atau keberagaman dalam fashion show bertajuk Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show (12/4/2022).

Tema keberagaman itu terlihat dari beragamnya pilihan gaya yang dihadirkan, mulai dari busana syar'i, busana muslim yang kompak untuk keluarga, hingga gaya yang edgy dan modern. Koleksi ini juga tersedia untuk pria dan wanita, hingga anak-anak.

Koleksi Puru Kambera yang bisa didapatkan secara eksklusif di Lazada.Dok Lazada Indonesia Koleksi Puru Kambera yang bisa didapatkan secara eksklusif di Lazada.
"Melalui koleksi Idul Fitri Lazada Amanah, kami berharap bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen akan pilihan busana muslim yang menampilkan karya-karya ready to wear eksklusif dari desainer muda kebangaan Indonesia pada Ramadan Fashion Show perdana kami,” ungkap Kinanti Septianandayani, Category Manager, Women’s Shoes & Clothing Lazada Indonesia.

Baca juga: Trik Lebaran Tetap Tenang Tanpa Mengganggu THR

Selain gaya busananya, Lazada juga menghadirkan ukuran busana yang beragam, termasuk ukuran plus size.

Penjualan busana hari raya tahun ini diprediksi akan meningkat, terutama karena pemerintah mencabut larangan untuk mudik atau berkumpul bersama.

"Momen Ramadan kali ini pasti akan terasa lebih spesial karena setelah dua tahun dirayakan berjauhan, masyarakat kini bisa kembali bertemu dengan kerabat dan sanak saudara," kata VP of Head of Marketing Branding Communication, Lazada Indonesia, Irene Inonu.

Beberapa koleksi Ramadhan dan Lebaran yang bisa dibeli di Lazada antara lain karya Nadjani, Elzatta, Adrie Basuki, Zoya, hingga Puru Kambera.

Baca juga: Glamor dan Hangat, Koleksi Busana Idul Fitri dari Ivan Gunawan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com