Kompas.com - 13/04/2022, 21:33 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala tentu menjadi hal yang penting, termasuk selama bulan Ramadhan.

Kita perlu memberikan perawatan dan perhatian kepada rambut dan kulit kepala agar tetap dalam kondisi sehat dan segar meskipun tengah menjalankan ibadah puasa.

Bagaimana caranya?

Shireen Sungkar, memberikan beberapa tips untuk menjaga rambut terus tampak sehat dan segar selama bulan puasa.

“Saat berpuasa, aktivitas sehari-hari aku biasanya tetap sama, tentunya dengan jadwal pekerjaan dan pribadi yang cukup padat. Itulah sebabnya aku perlu berikan perhatian ekstra untuk rambut aku yang terus berkerudung walaupun beraktivitas di luar ruang dalam waktu yang lama," ujarnya.

"Beberapa tips yang biasa aku lakukan untuk menjaga kondisi kesehatan rambut adalah membiarkan rambut bernapas, sisiran sebelum keramas, memastikan rambut kering sebelum mengenakan hijab, trim ujung rambut, serta menggunakan produk perawatan rambut dan kulit kepala yang sesuai dengan kondisi rambutku."

Menurut Shireen, dengan cara itu kondisi rambutnya terus optimal selama bulan puasa di musim panas ini.

Shireen juga mengaku dirinya menggunakan perawatan rambut dari Biolage untuk menjaga kondisi rambut terus sehat terawat.

Biolage memiliki rangkaian produk untuk menjaga rambut dan kulit kepala agar sehat terawat.

Produk itu antara lain shampoo Scalppure Oil Control dengan kandungan bergamot dan mint untuk membersihkan dan mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit kepala.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.