Kompas.com - 15/04/2022, 17:01 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - E-commerce kecantikan pertama di Indonesia, Beautyhaul membuka flagship store terbarunya di Margo City, Depok.

Mengangkat tema retro futuristik, BeautyHaul ingin menonjolkan persona pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal baru, dan percaya diri dengan kecantikan serta potensinya.

Konsep baru ini juga merupakan langkah awal BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang memberikan solusi bagi permasalahan kulit pelanggan.

"Kami mencoba konsep baru yang menunjukkan bahwa beauty is all about experience. Kita berusaha agar pelanggan senyaman mungkin saat berbelanja,"

Begitu kata Marsela Limesa, Co-Founder Beautyhaul di acara Beautopia: Here we are all beautiful, here we are perfect”, di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/4/2022).

Konsep wajah baru Beautyhaul dengan tema retro futuristik ini didominasi dengan elemen merah, biru dan putih. Menurut Marsela, dominasi warna di dalam offline store memiliki makna tersendiri.

Reaunch Beautyhaul, Depok, Jumat (15/4/2022) (KOMPAS.com / DINNO BASKORO)KOMPAS.com / DINNO BASKORO Reaunch Beautyhaul, Depok, Jumat (15/4/2022) (KOMPAS.com / DINNO BASKORO)

Baca juga: Rutinitas Skincare untuk Leher, Jangan Sampai Terlewat

"Warna biru mencerminkan kredibilitas. Merah adalah sesuatu yang cerdas dan approachable,"

"Kalau putih dan basic tulisan sengaja tidak terlalu formal karena kita ingin lebih dekat dengan pelanggan," tambahnya.

Melalui pengenalan wajah baru ini, Beautyhaul ingin menyerukan pesan positif ke masyarakat yang lebih luas seputar pemakaian produk kecantikan.

Selain itu, edukasi terkait bahan baku atau skincare yang aman sesuai dengan kondisi kulit mereka juga dapat diakses dengan fasilitas teleconsultation booth.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.