Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tema Retro Futuristik, Wajah Baru Store Beautyhaul Margo City

Kompas.com - 15/04/2022, 17:01 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - E-commerce kecantikan pertama di Indonesia, Beautyhaul membuka flagship store terbarunya di Margo City, Depok.

Mengangkat tema retro futuristik, BeautyHaul ingin menonjolkan persona pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal baru, dan percaya diri dengan kecantikan serta potensinya.

Konsep baru ini juga merupakan langkah awal BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang memberikan solusi bagi permasalahan kulit pelanggan.

"Kami mencoba konsep baru yang menunjukkan bahwa beauty is all about experience. Kita berusaha agar pelanggan senyaman mungkin saat berbelanja,"

Begitu kata Marsela Limesa, Co-Founder Beautyhaul di acara Beautopia: Here we are all beautiful, here we are perfect”, di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/4/2022).

Konsep wajah baru Beautyhaul dengan tema retro futuristik ini didominasi dengan elemen merah, biru dan putih. Menurut Marsela, dominasi warna di dalam offline store memiliki makna tersendiri.

Reaunch Beautyhaul, Depok, Jumat (15/4/2022) (KOMPAS.com / DINNO BASKORO)KOMPAS.com / DINNO BASKORO Reaunch Beautyhaul, Depok, Jumat (15/4/2022) (KOMPAS.com / DINNO BASKORO)

Baca juga: Rutinitas Skincare untuk Leher, Jangan Sampai Terlewat

"Warna biru mencerminkan kredibilitas. Merah adalah sesuatu yang cerdas dan approachable,"

"Kalau putih dan basic tulisan sengaja tidak terlalu formal karena kita ingin lebih dekat dengan pelanggan," tambahnya.

Melalui pengenalan wajah baru ini, Beautyhaul ingin menyerukan pesan positif ke masyarakat yang lebih luas seputar pemakaian produk kecantikan.

Selain itu, edukasi terkait bahan baku atau skincare yang aman sesuai dengan kondisi kulit mereka juga dapat diakses dengan fasilitas teleconsultation booth.

Fasilitas ini bertujuan agar pelanggan yang datang bisa konsultasi langsung secara gratis dengan pakar kecantikan yang tepat secara private.

Hal ini tentu saja dapat memberikan pengalaman baru dalam mencari produk kecantikan yang sesuai dengan kondisi kulit.

"Khususnya bagi orang yang belum memahami pemakaian produk kecantikan dan skincare yang aman, teleconsulting bisa membantu mereka mencari produk yang sesuai dengan kondisi kulit mereka.

Beautyhaul di Margo City ini adalah langkah agar lebih dekat dengan pelanggan untuk mendapatkan solusi produk kecantikan yang sudah terkurasi.

Flagship store ini juga merupakan gerai ke 13 yang dibuka di tahun ini dan rencananya sekitar 20 sampai 25 gerai akan dibuka sampai pertengahan tahun.

Baca juga: Duduk Menyilangkan Kaki Menyebabkan Varises: 1 dari 6 Mitos Kecantikan yang Salah Kaprah

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com