Kompas.com - 17/04/2022, 17:58 WIB

KOMPAS.com - Prilly Latuconsina merupakan aktris cantik yang penuh talenta. Ia juga dikenal sebagai perempuan yang penuh percaya diri.

Pemain film Kukira Kau Rumah ini mengungkapkan, tubuh yang segar dan wangi merupakan kunci rasa percaya dirinya.

"Di balik semua keindahan, tata rambut, dan riasan, sesungguhnya rahasia untuk benar-benar bersinar adalah memiliki dan pertahankan kulit yang sehat terawat dan wangi," kata aktris yang baru terpilih sebagai duta produk Bonavie Body Lotion ini.

Prilly Latuconsina menjadi duta produk perawatan tubuh Bonavie.Dok Bonavie Prilly Latuconsina menjadi duta produk perawatan tubuh Bonavie.
Selain memberikan kelembaban kulit yang dibutuhkannya, produk Bonavie ini juga diklaim mampu memberikan keharuman hingga delapan jam.

Baca juga: Cut Mini, Marsha Timothy, Prilly Latuconsina, dan Shenina Cinnamon Jadi Duta FFI 2022

Brand Manager Bonavie Indonesia Christabella Chiquita menyebutkan, sejak awal merancang produk ini sudah langsung terpikir untuk menggandenga Prilly.

"Image-nya yang cheerful, positive vibes sangat cocok dengan aura brand Bonavie yang kami harapkan, dan tentunya karena Prilly Latuconsina selalu memprioritaskan kulit tubuh yang wangi, sehat, dan terawat sehingga menjadi satu visi dengan Bonavie," katanya dalam keterangan pers.

Walau kariernya telah sukses, Prilly saat ini sedang bersiap-siap untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Ketika ditanya alasannya melanjutkan pendidikan, aktris berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa banyak hal di luar industri seni yang masih harus diurusinya.

"Jadi memang background pendidikan itu tetap penting sih karena banyak kerjaan di luar entertainment yang harus aku jalani," kata Prilly seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Ada Banyak Produk, Bagaimana Cara Memilih Pelembab yang Tepat?

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.