Kompas.com - 18/04/2022, 18:24 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dolce & Gabbana adalah salah satu brand yang kerap menghadirkan wewangian baru sepanjang tahun, terutama dari lini Dolce.

Setelah sebelumnya menghadirkan Dolce (2014), Dolce Floral Drops (2015), Dolce Rosa Excelsa (2016), Dolce Garden (2018), Dolce Peony (2019), Dolce Shine (2020), dan Dolce Rose (2021), kali ini D&G menghadirkan Dolce Lily.

Sesuai namanya, Eau de Toilette ini terinspirasi bunga lily merah muda, simbol feminitas dan kebaikan, dengan paduan keharuman buah dan bunga untuk memberi rasa percaya diri.

Dolce Lily digambarkan sebagai wewangian untuk wanita muda yang menikmati kesenangan pada hal-hal sederhana dalam hidup, dan menjalani hari-harinya dengan gembira.

Energi kegembiraan itulah yang berusaha ditangkap dalam aroma Dolce Lily yang semarak.

Dolce Lily dari Dolce & Gabbana Dolce Lily dari Dolce & Gabbana
Untuk koleksi ini D&G menuliskan: "Dolce Lily adalah Eau de Toilette yang bercahaya dalam koleksi Dolce. Aromanya mewujudkan evolusinya menjadi wanita muda yang percaya diri."

Dirancang oleh perfumer Nathalie Cetto dan Nisrine Grillie, wewangian ini memiliki aroma buah dan bunga yang cerah, hasil perpaduan antara bunga lily dengan buah markisa, dengan latar musk yang sensual dan lembut.

Saat disemprotkan, kita akan mencium aroma buah segar, mulai dari jeruk citrus, bergamot, dan buah markisa yang eksotis. Aroma markisa ini memberi sentuhan tropis yang membuka jalan untuk wangi selanjutnya.

Wangi bunga lily yang lembut dan bunga mawar yang mewah hadir kemudian, sebagai middle notes yang bernuansa floral.

Pada base notes, kita akan mencium wangi musk yang sensual dipadukan dengan kehangatan sandalwood yang dalam, serta sepercik wangi vanilla, memberi jejak pada keseluruhan aroma.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.