Kompas.com - 19/04/2022, 05:05 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kebanyakan orang akan memilih wewangian dalam bentuk parfum dibanding eau de toilette atau eau de cologne, karena konsentrasinya yang lebih pekat sehingga aromanya lebih kuat dan tahan lama.

Hal itu juga yang mendorong Hugo Boss untuk menambahkan dua wewangian ke dalam koleksi Boss The Scent di tahun 2022 ini, yaitu Boss The Scent Le Parfum For Him dan Boss The Scent Le Parfum For Her.

Edisi untuk pria, Boss The Scent Le Parfum For Him adalah interpretasi terbaru dari wewangian Boss The Scent For Him original yang diluncurkan pada tahun 2015.

Jacob Elordi dalam kampanye Boss The Scent Jacob Elordi dalam kampanye Boss The Scent
Parfum ini memiliki aroma bunga iris dan kulit (leather) yang dipadukan dengan kehangatan jahe dan keharuman buah maninka untuk memberi kesan sensual yang unik.

Kreasi terbaru ini juga disebut sebagai "versi yang lebih intens dan kuat" dari koleksi The Scent, yang "meningkatkan kekuatan afrodisiak berkat penambahan beberapa bahan dalam wewangian."

Adapun buah maninka sendiri memiliki aroma buah kering, dengan wangi seperti stroberi yang dicelupkan ke dalam cokelat.

Penduduk setempat di Afrika mengatakan buah ini dalah afrodisiak dan mengklaim bahwa jika kita mengunyah buah ini, maka gairah kita akan meluap.

Nah, komposisi Boss The Scent Le Parfum For Him terdiri dari buah maninka digabungkan dengan jahe wangi, diikuti aroma bunga iris, dan dilengkapi aroma kulit dan kayu-kayuan yang maskulin.

Botolnya hadir dalam warna kelabu tua yang ditempatkan di dalam sangkar berwarna emas merah, memberi kesan jantan.

Laura Harrier dalam kampanye Boss The Scent Laura Harrier dalam kampanye Boss The Scent
Sedangkan Boss The Scent Le Parfum for Her dianggap sebagai karya yang lebih intense dibanding pendahulunya yang dirilis tahun 2016. Parfum ini memiliki perpaduan aroma bunga jeruk dan akar wangi ditambah Akigalawood untuk memberi ciri khas sensualnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.