Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/04/2022, 05:05 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kebanyakan orang akan memilih wewangian dalam bentuk parfum dibanding eau de toilette atau eau de cologne, karena konsentrasinya yang lebih pekat sehingga aromanya lebih kuat dan tahan lama.

Hal itu juga yang mendorong Hugo Boss untuk menambahkan dua wewangian ke dalam koleksi Boss The Scent di tahun 2022 ini, yaitu Boss The Scent Le Parfum For Him dan Boss The Scent Le Parfum For Her.

Edisi untuk pria, Boss The Scent Le Parfum For Him adalah interpretasi terbaru dari wewangian Boss The Scent For Him original yang diluncurkan pada tahun 2015.

Jacob Elordi dalam kampanye Boss The Scent Jacob Elordi dalam kampanye Boss The Scent
Parfum ini memiliki aroma bunga iris dan kulit (leather) yang dipadukan dengan kehangatan jahe dan keharuman buah maninka untuk memberi kesan sensual yang unik.

Kreasi terbaru ini juga disebut sebagai "versi yang lebih intens dan kuat" dari koleksi The Scent, yang "meningkatkan kekuatan afrodisiak berkat penambahan beberapa bahan dalam wewangian."

Adapun buah maninka sendiri memiliki aroma buah kering, dengan wangi seperti stroberi yang dicelupkan ke dalam cokelat.

Penduduk setempat di Afrika mengatakan buah ini dalah afrodisiak dan mengklaim bahwa jika kita mengunyah buah ini, maka gairah kita akan meluap.

Nah, komposisi Boss The Scent Le Parfum For Him terdiri dari buah maninka digabungkan dengan jahe wangi, diikuti aroma bunga iris, dan dilengkapi aroma kulit dan kayu-kayuan yang maskulin.

Botolnya hadir dalam warna kelabu tua yang ditempatkan di dalam sangkar berwarna emas merah, memberi kesan jantan.

Laura Harrier dalam kampanye Boss The Scent Laura Harrier dalam kampanye Boss The Scent
Sedangkan Boss The Scent Le Parfum for Her dianggap sebagai karya yang lebih intense dibanding pendahulunya yang dirilis tahun 2016. Parfum ini memiliki perpaduan aroma bunga jeruk dan akar wangi ditambah Akigalawood untuk memberi ciri khas sensualnya.

Hugo Boss meracik wewangian ini dengan aroma awal manis dan fruity dari bunga jeruk (orange blossom) yang dikombinasikan dengan pink pepper --rempah asal Brazil yang memiliki bentuk dan aroma seperti lada.

Aroma tersebut diikuti oleh keharuman vetiver atau akar wangi yang sensual sekaligus mistis, lalu diberi sentuhan sensual menggunakan Akigalawood dan minyak nilam (patchouli).

Botol untuk koleksi ini berbentuk permata dalam warna plum dilengkapi tutup berwarna emas rose.

Dalam kampanye terbaru Boss The Scent yang melibatkan Jacob Elordi dan Laura Harrier, parfum ini digambarkan penuh gairah dan sensualitas.

Aktor Australia Jacob Elordi, bintang serial Euphoria, mewujudkan karisma misterius parfum Boss The Scent dengan membawa gairah, keintiman, dan keyakinan diri.

Sedangkan aktris Amerika Laura Harrier mengungkapkan sisi lain dari Boss The Scent dengan kemandirian, kekuatan, dan sensualitas yang lebih nyata.

Boss The Scent Le Parfum For Him tersedia dalam parfum ukuran 50ml dan 100ml. Sedangkan Boss The Scent Le Parfum For Her tersedia dalam parfum ukuran 30ml dan 50ml.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com