BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan The Palace

Daripada Halu Dikasih Cincin Berlian oleh Kang Tae-moo dari A Business Proposal, Yuk Beli Perhiasan Berlian Sendiri

Kompas.com - 19/04/2022, 11:27 WIB
Hisnudita Hagiworo,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Drama Korea (drakor) A Business Proposal berhasil menyita perhatian penonton belakangan ini. Tak sekadar romantis, kisah cinta Kang Tae-moo (diperankan oleh Ahn Hyo-seob) dan Shin Ha-ri (Kim Se-jeong) dibalut dengan unsur komedi sehingga mampu membuat penonton terhanyut sekaligus terbahak-bahak.

Salah satu adegan komedi romantis yang melekat di benak penonton adalah saat Tae-moo ingin menyatakan perasaannya kepada Ha-ri. Setelah mengetahui identitas asli Ha-ri dan menyadari perasaannya, Tae-moo mengajak Ha-ri bertemu di sebuah restoran.

Tae-moo pun menyiapkan kejutan berupa kalung berlian sebagai tanda cintanya kepada Ha-ri. Selain perhiasan berlian, Tae-moo juga menyiapkan bunga dan live music untuk memikat hati Ha-ri.

Baca juga: Di Balik Cerita Adegan Ciuman Kim Min Kyu dan Seol In Ah di A Business Proposal

Sayangnya, rencana tersebut gagal. Sebab, sebelum semua kejutan itu dikeluarkan, Ha-ri malah mempresentasikan proposal agar ia tidak dipecat oleh Tae-moo yang tidak lain merupakan CEO di perusahaan tempatnya bekerja.

Sebelum adegan tersebut, secara tidak sengaja Ha-ri telah menipu Kang Tae-moo dalam kencan buta. Pada saat itu, Ha-ri menggantikan posisi teman baiknya, Jin Young-seo, untuk sebuah kencan buta.

Ternyata, pasangan kencan butanya adalah Kang Tae-moo. Ha-ri pun melakukan berbagai cara untuk menolak Tae-moo, tetapi justru sang CEO ingin menikahinya.

Akhirnya, Tae-moo pun menyadari bahwa orang yang berkencan dengannya ternyata palsu. Meski mengetahui kenyataan tersebut dan merasa marah, Tae-moo terlanjur jatuh cinta dengan Ha-ri.

Baca juga: Kim Sejeong Klarifikasi Pernyataannya tentang Adegan Ranjang dalam A Business Proposal

Dengan cerita ringan ditambah berbagai konflik yang menarik, drama yang diangkat dari webtoon tersebut berhasil mendapatkan rating tinggi di Korea Selatan.

Diberitakan soompi.com, Rabu (6/4/2022), dari data Nielsen, perusahaan pemeringkat rating tayangan TV, episode terakhir A Business Proposal mendapatkan peringkat rata-rata 11,4 persen. Angka ini menunjukkan bahwa perhatian masyarakat kepada drama tersebut cukup tinggi.

Perhiasan berlian untuk ungkapkan cinta

Melalui drakor A Business Proposal, penonton dapat melihat bahwa menyatakan perasaan kepada seseorang yang dicintai merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan seseorang. Oleh karena itu, momen ini perlu disiapkan dengan seksama, seperti Tae-moo yang sudah membawa perhiasan berlian untuk Ha-ri.

Meski sempat gagal, Tae-moo berhasil memberikan sebuah cincin berlian saat melamar Ha-ri pada episode terakhir. Ha-ri yang terkejut dengan permintaan kekasihnya itu pun menerima Tae-moo menjadi teman hidupnya.

Baca juga: Kombinasi Perhiasan Berlian dan 3 Warna Pakaian Ini Bikin Penampilan Lebih Spesial Saat Natal

Perhiasan berlian juga digunakan oleh Sekretaris Cha Sung-hoon—sekretaris dan sahabat Tae-moo - untuk melamar Jin Young-seo. Sebagai bukti keseriusan, Sekretaris Cha berlutut dan memberikan cincin berlian wanita saat mengungkapkan keinginannya menikahi Jin Young-seo.

Penggunaan perhiasan berlian memang mendukung momen mengungkapkan perasaan cinta. Sudah sejak lama, cincin emas maupun cincin berlian digunakan untuk melamar kekasih dan sebagai tanda ikatan cinta.

Dilansir dari laman americangemsociety.org, cincin berlian pertama kali digunakan oleh Archduke Maximilian dari Austria saat ia bertunangan dengan dengan kekasihnya, Mary of Burgundy.

Sejak saat itu, cincin berlian menjadi tren di kalangan bangsawan Eropa. Selanjutnya, seperti sekarang ini, cincin berlian kerap dijadikan simbol untuk meresmikan sebuah hubungan romantis.

Koleksi Moela perhiasan berlian terjangkau.Dok. The Palace Jeweler Koleksi Moela perhiasan berlian terjangkau.

Meski demikian, kamu tak perlu menunggu dilamar kekasih untuk memiliki perhiasan berlian. Sebab, kamu bisa membeli perhiasan berlian sendiri.

Salah satu perhiasan berlian yang bisa kamu pilih adalah Koleksi Moela dari The Palace Jeweler. Kamu bisa memilih perhiasan wanita berupa anting berlian, kalung berlian, liontin berlian, dan cincin berlian wanita dari koleksi ini.

Baca juga: Ini Rekomendasi 4 Perhiasan Emas dan Perhiasan Berlian untuk Tampil Stunning di Setiap Kesempatan

Koleksi perhiasan berlian Moela memiliki desain youth, simple, dan Korean style. Serunya, koleksi Moela The Palace ini hadir dengan harga terjangkau.

Saat dilluncurkan pada 2021, koleksi Moela ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 999.000. Kini, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian terjangkau dengan harga mulai Rp 888.000 saja.

Koleksi perhiasan Moela terdiri dari lima seri perhiasan yang bisa dipilih, yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Dari kelima seri ini, pengguna bisa menentukan desain yang sesuai dengan kepribadian.

Meski harga terjangkau, kadar perhiasan emas dan berlian pada koleksi perhiasan berlian wanita tersebut tepat dan bersertifikasi SNI

Perhiasan dari Koleksi Moela mulai dari Rp 888 ribu.Dok. The Palace Jeweler Perhiasan dari Koleksi Moela mulai dari Rp 888 ribu.

Sebagai informasi, seluruh perhiasan emas dari The Palace Jeweler memiliki kadar emas tepat 18 karat. Hal ini sesuai dengan sertifikasi SNI 13-3487-2005.

Dengan mengusung campaign #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin (3T), The Palace Jeweler menyediakan pilihan perhiasan emas dan perhiasan berlian asli secara lengkap, dengan harga terjangkau, dan terjamin keasliannya.

Baca juga: Lengkapi Tampilan Mewah Anda Saat Kenakan Perhiasan Berlian dengan Fashion Item Berikut

Selain dapat digunakan untuk diri sendiri, perhiasan berlian dari Koleksi Moela juga bisa dijadikan ide hadiah berbeda. Kamu bisa menjadikannya sebagai hadiah ulang tahun kepada sahabat atau adik remajamu.

Informasi lebih lanjut mengenai perhiasan berlian terjangkau tersebut, kamu bisa mengunjungi situs web The Palace Jeweler atau akun Instagram @thepalace_id.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com