Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Innisfree X Peanuts Segera Dirilis, Seperti Apa Ya?

Kompas.com - 19/04/2022, 21:26 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Kamu tentu tidak asing dengan sosok Snoopy kan? Ya, tokoh anjing kartun itu merupakan rekaan Charles M Sculz dalam komik Peanuts.

Peanuts sendiri merujuk pada sekumpulan karakter dalam cerita tersebut, termasuk Snoopy, Charlie Brown, Lucy, Linus, Sally Brown, dan lain-lain.

Uniknya, walau telah dikenal selama lebih dari 70 tahun, tokoh-tokoh itu masih disukai dan tetap relevan hingga saat ini.

Nah kabar baiknya, innisfree, merek kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan, berkolaborasi dengan Peanuts untuk merilis produk-produk dengan kemasan lucu berdasar tokoh kartun tersebut.

Dengan mengusung tema persahabatan, Peanuts telah memberikan kehangatan dan kebahagian bagi para penikmatnya. Berbekal latar belakang ini, innisfree meluncurkan kolaborasinya dengan Peanuts.

Produk-produk terlaris dihadirkan dalam koleksi innisfree x Peanuts, mulai dari rangkaian Green Tea yang klasik, Volcanic yang ikonik dan No-Sebum yang unik.

Green Tea Seed Serum Set - Peanuts Edition

Kolaborasi Innisfree X Peanuts Kolaborasi Innisfree X Peanuts
Green Tea Seed Serum, adalah produk terlaris dari innisfree.

Serum yang berfungsi melembapkan, memperkuat lapisan pelindung kulit dan menenangkan kemerahan ini, telah terjual lebih dari 29 juta botol secara global sejak peluncurannya 12 tahun lalu.

Dalam koleksi innisfree x Peanuts, disain Green Tea Seed Serum dilengkapi dengan karakter Snoopy yang menggemaskan.

Kemasannya lebih ramah lingkungan, karena menggunakan 60% kaca daur ulang pada botol dan memanfaatkan sisa olahan teh hijau pada kotak kemasan.

Bahan metal pun sudah tidak ditemukan lagi pada pompa untuk mengurangi sampah.

Green Tea Seed Serum Set Peanuts Edition juga dilengkapi dengan Green Tea Foam Cleanser, Seed Skin dan Cream ukuran deluxe sebagai hadiah ekstra.

Green Tea Seed Serum Volcanic Calming Pore Clay Mask Duo Set - Peanuts Edition

Kolaborasi Innisfree X Peanuts Kolaborasi Innisfree X Peanuts
Innisfree adalah salah satu pelopor Volcanic Clay Mask alias masker abu vulkanis. Rangkaian Volcanic memiliki banyak varian dan salah satu yang terbaru adalah Volcanic Calming Pore Clay Mask.

Produk ini menjawab kebutuhan pasar akan clay mask yang bisa menyelesaikan permasalahan pori secara praktis tanpa menjadikannya kering, sekaligus aman di kulit sensitif.

Penggunaan dalam waktu 5 menit setiap hari, dapat membantu mengontrol kelebihan minyak, merawat pori-pori dan mengangkat sel kulit mati.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com