Kompas.com - 19/04/2022, 21:26 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Kamu tentu tidak asing dengan sosok Snoopy kan? Ya, tokoh anjing kartun itu merupakan rekaan Charles M Sculz dalam komik Peanuts.

Peanuts sendiri merujuk pada sekumpulan karakter dalam cerita tersebut, termasuk Snoopy, Charlie Brown, Lucy, Linus, Sally Brown, dan lain-lain.

Uniknya, walau telah dikenal selama lebih dari 70 tahun, tokoh-tokoh itu masih disukai dan tetap relevan hingga saat ini.

Nah kabar baiknya, innisfree, merek kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan, berkolaborasi dengan Peanuts untuk merilis produk-produk dengan kemasan lucu berdasar tokoh kartun tersebut.

Dengan mengusung tema persahabatan, Peanuts telah memberikan kehangatan dan kebahagian bagi para penikmatnya. Berbekal latar belakang ini, innisfree meluncurkan kolaborasinya dengan Peanuts.

Produk-produk terlaris dihadirkan dalam koleksi innisfree x Peanuts, mulai dari rangkaian Green Tea yang klasik, Volcanic yang ikonik dan No-Sebum yang unik.

Green Tea Seed Serum Set - Peanuts Edition

Kolaborasi Innisfree X Peanuts Kolaborasi Innisfree X Peanuts
Green Tea Seed Serum, adalah produk terlaris dari innisfree.

Serum yang berfungsi melembapkan, memperkuat lapisan pelindung kulit dan menenangkan kemerahan ini, telah terjual lebih dari 29 juta botol secara global sejak peluncurannya 12 tahun lalu.

Dalam koleksi innisfree x Peanuts, disain Green Tea Seed Serum dilengkapi dengan karakter Snoopy yang menggemaskan.

Kemasannya lebih ramah lingkungan, karena menggunakan 60% kaca daur ulang pada botol dan memanfaatkan sisa olahan teh hijau pada kotak kemasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.