Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/04/2022, 10:19 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan, mulai dari penjualan produk khas, hingga dekorasi di berbagai tempat, seperti mal.

Nah, yang dilakukan Aeon Mall BSD City cukup menarik, yakni serangkaian acara dengan tema 1001 Arabian Night yang berlokasi di Main Atrium.

Aeon Mall menghadirkan atmosfer menyerupai suasana kota khas timur tengah, dengan istana megah sebagai pusat dekorasi dan dikelilingi oleh suasana pasar yang didominasi dengan warna krem dan earth tone.

"Di 1001 Arabian Night ini, akan ada bazar yang menjual berbagai produk kebutuhan Lebaran seperti busana muslim, aksesori, perlengkapan makan berupa piring dan gelas, makanan ringan, hingga mainan anak,” ujar Amelia, General Manager Mall Operation Aeon Mall BSD.

Rangkaian 1001 Arabian Night ini juga dimeriahkan berbagai pengisi acara khas Ramadan seperti Middle East Dance Performance, Arabian Night Parade, Middle East Percussion, Teen Voices Ramadan, Ramadan Acapella dan Ramadan Accoustic.

“Meskipun dibuat meriah, kami tetap mewajibkan para peserta bazar untuk memakai masker selama berada di area Main Atrium. Begitu juga dengan para pengisi acara, kami mewajibkan mereka memakai face shield selama melakukan pertunjukan.”

1001 Arabian Night di Aeon Mall BSD 1001 Arabian Night di Aeon Mall BSD
Aeon Mall BSD juga menyediakan takjil selama periode Ramadhan bagi pengunjung yang menunaikan ibadah puasa agar bisa menyegerakan berbuka di Customer Service Counter lantai dasar.

Beragam takjil yang dihadirkan merupakan bentuk partisipasi tenant Starbucks, Krispy Kreme, Gykukaku, Yoshinoya, Bakmi GM, Onezo dan Raja Sei dengan menyajikan minuman seperti teh manis, milk tea dan makanan ringan seperti donat serta puding.

Tidak hanya dekorasi khas Ramadhan dan bazar, kali ini Aeon Mall BSD juga menyelenggarakan berbagai program belanja mulai 14 April – 15 Mei 2022.

Ramadan Blessing adalah program belanja yang berlaku bagi pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp 1.000.000 di hari Senin – Kamis akan mendapatkan merchandise berupa handcrafted Japanese plate.

Selain itu ada juga Live Streaming Sale di official account instagram @aeonmallbsdcity pada tanggal 22 April 2022, di mana pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 80%, serta ‘Ngabuburit Sale’ tanggal 23 April 2022, di mana pengujung bisa membeli barang elektronik dengan harga Rp 100.000.

“Dengan adanya acara ini, kami berharap para pengunjung dapat menikmati rangkaian acara yang disuguhkan. Kami mengimbau pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau membersihkan tangan dengan hand sanitizer,” tutup Amelia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com