Kompas.com - 21/04/2022, 14:01 WIB

KOMPAS.com - Jada Pinkett Smith akhirnya buka suara soal insiden yang melibatkan suaminya di Oscar.

Istri Will Smith ini menyinggung sedikit soal kejadian tersebut saat perilisan musim kelima, talkshow Red Table Talk, yang dibawakannya.

Acara bincang-bincang yang ditayangkan di Facebook Watch itu merujuk pada kejadian tersebut di bagian pembukanya, yang berisi pernyataan dari aktris itu.

Mempertimbangkan semua yang telah terjadi dalam beberapa minggu terakhir, keluarga Smith telah memfokuskan diri pada deep healing”, demikian tertera di layar yang berwarna hitam.

Baca juga: Will Smith Menolak Saat Diusir Keluar Ruangan Pascainsiden Oscar

Beberapa penemuan seputar proses healing kami akan dibagikan di meja ketika waktunya tiba,” 

“Sampai saat itu, The Table akan terus menawarkan dirinya untuk kesaksian yang kuat, menginspirasi, dan menyembuhkan seperti yang dilakukan oleh tamu pertama kami yang sangat mengesankan.

Di bagian penutup, tertulis keterangan "Jada" yang menandakan jika pesan ini khusus dibuat oleh bintang Matrix itu.

Episode kemudian dipotong menjadi segmen pra-rekaman yang menampilkan dirinya, putrinya, Willow Smith, dan ibunya, Adrienne Banfield Norris.

Kometar Jada Pinkett Smith soal insiden yang melibatkan suaminya di malam penghargaan OscarRepro bidik layar via New York Post Kometar Jada Pinkett Smith soal insiden yang melibatkan suaminya di malam penghargaan Oscar
Agaknya, Jada menyadari betul jika publik masih sangat penasaran dengan insiden yang terjadi di panggung Oscar malam itu.

Apalagi, sejumlah pesohor yang berkaitan langsung, Will Smith, Jada Pinkett Smith maupun Chris Rock masih enggan bicara banyak soal pengalaman tersebut.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.