Kompas.com - 21/04/2022, 15:23 WIB

KOMPAS.com - Kisruh hubungan Johny Depp dan Amber Heard kembali jadi tontonan publik lewat persidangan terbaru di pengadilan.

Kali ini keduanya bertemu dalam sidang tuntutan terkait pencemaran nama baik yang diajukan oleh aktor franchise Pirates of Carribean tersebut.

Persidangan yang digelar di Virginia itu mendatangkan sejumlah saksi dari kedua belah pihak maupun pengakuan kedua bintang tersebut.

Baca juga: 5 Fakta Persidangan Johnny Depp Vs Amber Heard, Masuk Babak Baru

Kali ini, Johnny Depp berkesempatan memberikan testimoninya soal sengketa yang terjadi antara dirinya dengan bintang Aquaman ini.

Dalam kesaksiannya ini, terungkap sejumlah fakta soal hubungannya dengan Amber Heard, antara lain.

Putri Johnny Depp enggan datang ke pernikahan ayahnya

Pasangan yang bertemu di film The Rum Diary ini menikah di upacara yang digelar properti pribadinya di Los Angeles pada 2015.

Pesta pernikahannya diramaikan sejumlah sahabatnya namun tanpa kehadiran putrinya, Lily-Rose Depp.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lily-Rose Depp (@lilyrose_depp)

Anak tertuanya dengan Vanessa Paradis ini rupanya enggan datang ke acara penting ayahnya itu karena tidak menyukai pengantin wanita.

"Lily-Rose tidak datang ke pernikahan. Dia dan Ms Heard tidak berhubungan baik karena beberapa alasan," terang Johnny Depp, dikutip dari Independent.

Cemburu pada tato Winona Ryder

Puluhan tahun lalu, Johnny Depp pernah membuat tato bertuliskan "Winona Forever" kala menjalin kasih dengan aktris Winona Ryder.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.