Kompas.com - 21/04/2022, 20:25 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Hampir setiap anak menyukai mainan mobil. Tapi kebanyakan permainan mobil-mobilan tinggal dimainkan oleh anak. Nah, bagaimana jika sebelum bermain, anak juga diajak merakitnya?

Dengan menyusunnya sendiri, anak akan tertantang untuk lebih kreatif, mandiri, belajar menghadapi kesulitan, dan akhirnya makin percaya diri karena mampu melakukan sesuatu.

Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan Lego, brand permainan balok susun asal Denmark yang sejak Maret lalu menghadirkan set mainan mobil yang baru.

Adapun seri permainan mobil yang dihadirkan mulai dari Lego City yang menggambarkan kendaraan di lingkungan kita beserta pengendaranya, Speed Champions yang merupakan koleksi mobil balap, Creator 3-in-1 yang terdiri dari beberapa mainan, hingga set Lego Technic yang lebih rumit.

Setiap koleksi memberi kesempatan pada anak-anak membangun mobil favoritnya, sembari mengagumi keajaiban dari dunia engineering dan memicu kreativitas serta imajinasinya karena semua mainan ini dapat dikustom atau dipadu padankan satu sama lain.

Adapun produk highlight dari Lego Vehicles adalah:

76906 Lego Speed Champions 1970 Ferrari 512M

76906 Lego Speed Champions 1970 Ferrari 512M 76906 Lego Speed Champions 1970 Ferrari 512M
Ini adalah salah satu mainan mobil balap ikonik dari Lego yang merupakan replika Ferrari 512M tahun 1970.

Lego menangkap esensi dari supercar legendaris tahun 1970-an yang terkenal karena performanya yang menakjubkan di track saat bertanding.

Replika Ferrari dari Lego di Central Park malkompas.com/Wisnubrata Replika Ferrari dari Lego di Central Park mal
Kita juga bisa melihat versi 3D dari Lego Speed Champions Ferrari 512M seberat 280 kg, dengan ukuran 2,7 x 1,2 x 0,7 meter di Central Park Mal maupun Gandaria City Mal.

31127 Lego Creator 3in1 Street Racer

31127 Lego Creator 3in1 Street Racer 31127 Lego Creator 3in1 Street Racer
Tiga mobil super cepat yang berbeda ini bisa dimainkan dalam adu balap. Kita bahkan bisa memainkannya di arena balap.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.