Kompas.com - 22/04/2022, 11:26 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merek perhiasan Frank & co memperkenalkan 26 koleksi legendarisnya yakni Frank Fire dalam perayaan hari jadi yang ke-26 tahun.

Koleksi ini merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco yang menjelaskan bahwa setiap momen berharga dalam hidup pantas dirayakan dengan sesuatu yang istimewa.

Untuk itu, Frank & co menghadirkan perhiasan berlian dalam 26 seri Frank Fire dengan konsep dan arti yang berbeda untuk beragam momen penting yang tidak terlupakan.

Rangkaian koleksi Frank Fire yang dipertunjukkan dalam rangka hari jadi Frank & co ke-26 tahun.KOMPAS.COM/RYAN SARA Rangkaian koleksi Frank Fire yang dipertunjukkan dalam rangka hari jadi Frank & co ke-26 tahun.
"Di usia ke-26 tahun ini, kami mengajak semua orang untuk menambah keistimewaan momen berharga seperti lamaran, pernikahan, bahkan segala isi hati seperti kerinduan, pernyataan cinta, kasih sayang, dan permintaan maaf."

Demikian penuturan Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana, Petronella Soan, Kamis (21/4/2022).

Adapun perhiasan berlian Frank & co dibuat oleh tangan terampil dengan menggunakan teknologi mutakhir di industri perhiasan dan telah lolos uji sertifikasi untuk setiap unit perhiasannya.

Perhiasan premium dengan kualitas terbaik salah satunya ada di koleksi Frank Fire.

Cocok untuk momen yang berharga

Rangkaian koleksi Frank Fire yang dipertunjukkan dalam rangka hari jadi Frank & co ke-26 tahun.KOMPAS.COM/RYAN SARA Rangkaian koleksi Frank Fire yang dipertunjukkan dalam rangka hari jadi Frank & co ke-26 tahun.
Penyanyi dan salah satu pemilik perhiasan berlian dari Frank & co, Cynthia Lamusu, mengatakan bahwa perjalanannya dan suami bersama dengan Frank & co sudah dimulai sejak awal pernikahan.

"Di beberapa momen penting lain seperti anniversary, Frank & co juga selalu ada," terangnya.

"Tidak semua orang bisa dengan lugas menyampaikan isi hati kepada pasangan atau orang yang dikasihi, tapi dengan Frank & co, isi hati bisa tersampaikan dengan sempurna," ujar dia.

Sementara itu, komika stand-up, Bintang Emon mengungkapkan bahwa dia memilih menciptakan momen lamarannya dengan pasangan bersama Frank & co.

"Perhiasaan Frank & co sangat personalized dengan ukuran cincin yang bisa di-customized sehingga lebih sesuai dengan ukuran jari tangan saya dan pasangan," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.