Kompas.com - 22/04/2022, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Kurang lebih tujuh tahun lalu, Ye (Kanye West) memulai kolaborasinya dengan Adidas setelah "bercerai" dengan Nike. 

Debut Adidas Yeezy pun ditandai dengan kehadiran Yeezy Boost 750 yang legendaris.

Nah, meski Yeezy Boost 750 merupakan salah satu Yeezy legendaris karena sejarahnya, kepopulerannya belum bisa mengalahkan Yeezy Boost 350 yang masih diminati banyak orang hingga kini.

Baca juga: Adidas Yeezy 450 Cinder Sudah Dirilis di Indonesia, Tertarik?

Mungkin, kepopulerannya itulah yang membuat colorway “Turtle Dove” yang ikonik kembali dirilis ulang untuk pertama kalinya di tahun 2022.

Sneaker yang dirumorkan akan dirilis pada bulan April ini nampak tak berbeda sama sekali dengan versi orisinalnya yang dirilis pada 2015 silam.

Dibalut warna “Blue Grey,” upper Primeknit-nya menampilkan pola hitam khas 350, melengkapi skema talinya yang berdekatan.

Baca juga: Buang Barang Mantan, Kim Kardashian Jual Sandal Yeezy Pemberian Kanye

Detail lainnya hadir dalam bentuk tali tenun yang serasi dengan motif sneaker, lengkap dengan collar edge yang sejajar.

Kemudian, heel tab dengan garis merah putus-putus, dan sol Boost berwarna putih khas Yeezy.

Diperkirakan, sneaker Yeezy Boost 350 versi re-release ini akan dirilis pada musim semi ini dengan harga 200 dollar AS atau sekitar Rp2,8 juta. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.