Kompas.com - 22/04/2022, 21:19 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Aroma bisa mempengaruhi suasan hati seseorang. Ada aroma yang membuat rileks dan menenangkan, juga ada aroma yang membuat bersemangat, penuh gairah, merasa sexy, atau percaya diri.

Aroma yang menjadikan seseorang percaya diri inilah yang ingin dihadirkan dalam parfum feminin dari Lancôme.

Dinamai Idôle, wewangian yang diperkenalkan di Indonesia pada Hari Kartini 21 April 2022 ini membawa pesan utama soal pemberdayaan perempuan.

“Lancôme Idôle mendorong pesan sukses bersama (collective success) dan pemberdayaan perempuan, dimana kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi perempuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi."

Demikian disampaikan Servane Lutz, Brand General Manager, Lancôme Indonesia, dalam peluncuran parfum ini di Jakarta, Kamis (21/4/2022).

"Kami percaya setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena we are all Idôles, I can, We Will!” tambahnya.

Aroma Idôle

Lancome IdoleKompas.com/Wisnubrata Lancome Idole
Lalu seperti apakah aroma yang disebut bisa memberikan rasa percaya diri itu?

Sebelum sampai ke sana, perlu diketahui bahwa wewangian ini dirancang bersama oleh tiga perfumers perempuan, yaitu: Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec, dan Adriana Medina.

Ketiganya memiliki karakter berbeda, dan berasal dari tiga benua yang berbeda pula. Latar belakang ini menjadi unik karena ketiganya memasukkan unsur nilai dan budaya dari asalnya masing-masing untuk menghasilkan aroma yang memikat.

Pada dasarnya Idôle adalah parfum musky chypre floral dengan wangi mawar yang segar dan clean atau bersih. Ini berbeda dari kebanyakan wewangian beraroma mawar yang cenderung terkesan berat dan tebal.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.