Kompas.com - 23/04/2022, 08:37 WIB

KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno kini menjalin hubungan dengan Sabda Ahessa, pria yang terpaut usia 15 tahun lebih muda.

Meski belum lama menjalin hubungan asmara, namun keduanya mulai berani pamer kemesraan di hadapan publik.

Bintang film Jakarta Vs Everybody ini sebenarnya bukan satu-satunya aktris yang memiliki pasangan lebih muda.

Sebelumnya, Tara Basro, Nadine Chandrawinata dan Priyanka Chopra juga membuktikan hubunganya tetap harmonis meski lebih berumur dibandingkan pasangannya.

Baca juga: Pacaran Beda 15 Tahun, Sabda Ahessa Ungkap Hal Menarik dari Wulan Guritno

Ada kecocokan dalam hubungan beda usia

Melansir Foxnews, pakar hubungan mengatakan bahwa ada kompatibilitas antara pasangan yang kebetulan memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dalam hubungan asmara.

Artinya, ada anggapan atau stereotip tentang hubungan antara pasangan tersebut yang mana si pria kerap dianggap kurang dewasa, padahal kenyataannya belum tentu.

Perbedaan usia yang cukup jauh itu justru membuat mereka semakin merasa cocok satu sama lain, memiliki hubungan yang lebih kuat dan langgeng.

"Ada banyak orang muda yang jauh lebih dewasa dari pria atau wanita yang lebih tua," kata April Masini, seorang pakar hubungan yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

"Bahkan mereka bisa lebih serius dalam menjalin hubungan lebih dari yang Anda duga."

Penulis buku Think & Date Like A Man ini pun mengungkapkan sejumlah keuntungan bagi perempuan paruh baya seperti Wulan Guritno yang memiliki kekasih yang jauh lebih muda.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Foxnews
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.