Kompas.com - 24/04/2022, 08:05 WIB

KOMPAS.com - Melihat anak tampil apik dengan busana yang menggemaskan dan cerah memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orangtua.

Namun, mencari busana yang demikian sebenarnya gampang-gampang susah dan kalau menemukan pakaian yang diincar pun desainnya cenderung "itu-itu saja".

Untungnya H&M punya koleksi terbaru yang bisa dijadikan solusi untuk menjawab kebingungan yang dirasakan orangtua tersebut.

Dengan menggandeng ilustrator dan seniman, Martcellia Liunic, H&M menghadirkan koleksi busana anak dengan warna-warna enerjik dan gambar yang lucu dan imut.

Koleksi terbaru H&M kali ini menampilkan ilustrasi makhluk, tanaman, bunga, bentuk, dan desain print yang berani memancarkan keceriaan pada fesyen masa kini.

Ilustrasi Liunic yang cerah dan seperti corat-coret ditampilkan di kaos t-shirt, tank top, sweatshirt, hoodies, celana pendek, rok, dress, celana jogger, topi, tas, dan kaus kaki.

Koleksi itu juga tersedia untuk bayi yang tersedia secara online dan anak hingga usia 14 tahun.

Keseluruhan palet warna dalam koleksi H&M dan Liunic terdiri dari pink, lilac, biru laut, hitam, putih, merah terang, dan hijau zamrud.

Warna-warna tersebut tentunya menjadi energi positif yang benar-benar hidup apabila dipakaikan kepada anak.

H&M x LiunicH&M H&M x Liunic

Usung koleksi yang berkelanjutan

Selain mengusung desain yang menggemaskan, koleksi H&M dan Martcellia Liunic juga ramah lingkungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.