Kompas.com - 24/04/2022, 08:12 WIB

KOMPAS.com - Manchester United lagi-lagi harus menelan pil pahit di matchday ke-34 Liga Primer Inggris usai dibungkam Arsenal saat bertandang ke Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022).

Tim asuhan Ralf Rangnick tersebut dibantai dengan skor 3-1 lewat gol-gol yang dilesatkan Nuno Tavares, Bukayo Saka, dan Granit Xhaka.

Di menit ke-38 sebenarnya MU sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan terkukur dari Matic.

Namun, semangat pasukan The Red Devils untuk membalikkan keadaan tak kunjung terwujud hingga akhir laga.

Pecinta kulit bundar yang mengetahui MU kembali kalah dua kali beruntun lantas meramaikan linimasa Twitter dengan tagar #ARSMUN.

Salah satu topik yang banyak dicuitkan adalah keputusan Rangnick mencadangkan Harry Maguire yang tidak berefek banyak pada lini belakang MU.

Dampak kesehatan jika klub idola kalah

Kekalahan kedua MU usai dibungkam Arsenal dan Liverpool pekan ini tentu menambah deretan "penderitaan" bagi penggemar setianya.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson pada 2013 yang lalu, performa MU memang naik-turun bahkan jauh dari kata memuaskan.

Walhasil, fans MU selama beberapa tahun ke belakang kerap mendapat ejekan dari fans klub lain, seperti Manchester City, Arsenal, Chelsea, hingga Tottenham Hotspur.

Fans MU juga sering merasakan kecewa dan stres ketika melihat timnya pulang tanpa membawa poin sepeser pun.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.