Kompas.com - 24/04/2022, 12:25 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Produk perawatan wajah atau skincare yang ada di Indonesia kini semakin beragam.

Berbagai masalah kulit bisa dengan mudah diatasi jika menggunakan produk yang tepat.

Melihat banyaknya jenis perawatan wajah yang ada di pasaran, tipe atau khasiat skincare seperti apa sih yang masih menjadi favorit orang Indonesia?

Baca juga: Cangkang Mutiara Jadi Inspirasi Serum Pencerah Wajah

"Peminat skincare yang laku di Indonesia itu masih seputar brightening ya. Produk pencerah wajah, bukan memutihkan wajah,"

Begitu kata Nurul Fajrini, PR dan Marcomm Manager Y.O.U Beauty kepada Kompas.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, produk pencerah wajah yang laris manis di pasaran itu bertujuan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit yang timbul akibat paparan sinar matahari dan iklim tropis.

Seperti diketahui, tinggal di negara tropis membuat kita terkena paparan sinar matahari akan lebih intens ketimbang di negara empat musim.

Paparan sinar matahari yang terlalu lama membuat kulit menjadi kusam dan muncul bintik-bintik hitam dan hal ini kerap menjadi masalah kulit yang kerap dikeluhkan.

Karenanya Y.O.U Beauty merilis varian skin energy facial serum yang disebut sebagai happy problem bagi brand kecantikan mereka.

Baca juga: Suplemen dan Serum Vitamin C, Manakah yang Terbaik bagi Kulit?

"Kami sebut happy problem karena produk ini laris banget. Bahkan saya (tim internal) tidak punya stok karena kehabisan," tambah Nurul.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.