Kompas.com - 24/04/2022, 19:20 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Musim panas kerap menjadi inspirasi berbagai produk busana, termasuk kacamata. Desain yang menggambarkan musim yang penuh sinar matahari itu, umumnya ceria dan aneka warna.

Desain seperti inilah yang terlihat pada koleksi spring/summer 2022 bertajuk Oasis dari brand kacamata asal Paris, Izipizi.

Label yang awalnya didirikan untuk memenuhi kebutuhan kacamata bagi para penderita presbiopi tersebut kini tampil makin fashionable, seolah mengikuti akarnya dari pusat mode dunia.

Koleksi Oasis menghadirkan kacamata dengan variasi warna yang luas, warna yang akan mengingatkan kita pada kebahagiaan di musim panas.

Frame dan warna lensa yang dirilis terinspirasi dari kehidupan lingkungan oasis, pepohonan, dan gurun di sekitarnya.

Layaknya oasis sebagai sumber kesegaran di tengah gurun pasir, koleksi ini menawarkan berbagai warna dan gaya baru untuk mengobati kejenuhan yang kita hadapi.

Koleksi musim panas Izipizi Koleksi musim panas Izipizi
Misalnya koleksi Desert Rose dengan warna merah muda yang dinamis dan lembut sebagai lambang kebahagian yang ingin dibagikan.

Warna Desert Rose ini menampilkan perpaduan warna merah muda yang intens dan hangat pada bingkai, serta kesegaran jingga di bagian pelipis.

Sedangkan koleksi Arizona Brown terinspirasi dari keindahan matahari terbenam dan nostalgia alunan musik di tengah gurun.

Arizona Brown memiliki bingkai cokelat yang diakhiri dengan warna kuning menyegarkan. Untuk seri sunglasses-nya, lensa berwarna kastanye ini mengajak kita untuk melihat hidup secara lebih hangat dan indah.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.