Kompas.com - 24/04/2022, 19:58 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di Hari Kartini, kita kembali diingatkan tentang semangat dan kemampuan perempuan dalam pencapaian positif yang patut diapresiasi, karena peran perempuan tidak hanya di lingkup keluarga saja, namun menjadi lebih luas.

Sayang, pada kenyataannya ada beberapa hal yang sering menghambat seorang perempuan untuk berkembang, antara lain perasaan insecure, diskriminasi sosial, masalah pernikahan yang dapat menghambat karir, serta kurangnya pemberdayaan perempuan.

Dengan alasan tersebut, V-Soy World Indonesia membuat serangkaian aktivitas bertajuk V-Soy Ladies First yang bertema besar “Women Empowerment” atau perjuangan dan dukungan dibalik para perempuan hebat.

Dengan aktivitas ini, V-Soy World Indonesia ingin memberikan inspirasi melalui pengalaman para tokoh hebat dalam talkshow yang bisa menginspirasi para perempuan untuk saling support, saling menguatkan demi “mewujudkan yang terbaik” bagi para perempuan Indonesia.

Adapun serangkaian aktivitas yang digelar V-Soy adalah :

Program Talkshow “V-Soy Ladies First” melalui live Instagram di akun @vsoyworldindonesia bersama Andrew White (actor) dan Sigi Wimala (model) yang sudah digelar pada hari Sabtu tanggal 09 April serta pada tanggal 23 April pukul 16:00 WIB bersama Andrew White (actor) dan Anne Avantie (Fashion Designer Indonesia).

Kedua talksow ini membahas tentang para perempuan hebat yang bisa menginspirasi para audience.

Lomba photo challenge “Share Your Idol” bersama V-Soy, dengan memposting foto perempuan idolamu dengan caption menarik dan inspiratif disertai hashtag #vsoyladiesfirst. Lalu tag ke akun instagram @vsoyworldindonesia untuk memenangkan hadiah total 10 juta rupiah.

susu kedelai V-soy susu kedelai V-soy
Dengan serangkaian aktivitas ini V-Soy World Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk menceritakan sosok perempuan inspiratif dalam hidupnya, yang dapat menginspirasi perempuan lainnya.

Hal ini diharapkan dapat membangkitkan semangat juang pada diri setiap perempuan Indonesia melalui kepercayaan diri yang diperoleh dari dukungan yang diberikan dari satu perempuan ke perempuan lain.

V-Soy adalah minuman kedelai 100% plant-based yang bebas kalori, nol kolesterol dan rendah gula. Sesuai dengan motto-nya “The Smart Soy Solution”, V-Soy berusaha mengajak para konsumen dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan fit sehingga dapat mencapai hidup yang berkualitas setiap saat.

V-Soy kini memiliki 5 varian rasa yaitu original, multigrain, cocoa, low sugar dan golden grain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.