Kompas.com - 26/04/2022, 05:26 WIB

KOMPAS.com - Kosmetik Milani Conceal + Perfect All-in-One Correcting Kit disebut dalam sidang terbaru antara Johnny Depp dan Amber Heard.

Aktris Aquaman itu menyatakan kerap mengandalkan produk yang berfungsi menyamarkan kekurangan pada wajah itu saat masih menikah dengan mantan suaminya.

Fitur produk tersebut dinilai pas untuk menutupi luka kekerasan domestik, yang disebut Amber Heard, rutin dilakukan oleh pria tersebut.

Baca juga: 6 Pengakuan Johnny Depp Soal Hubungannya dengan Amber Heard

Dikatakan jika wanita kelahiran Texas itu memadukan berbagai warnanya untuk mendapatkan shade yang tepat sehingga bekas lebam dan berbagai luka itu tertutupi dengan sempurna.

Lewat pengacaranya, aktris tersebut mengklaim menggunakan item tersebut sebagai dasar riasan tebal sehingga bekas lukanya tidak terlihat publik.

"Apakah Anda pikir dia ingin orang lain melihat memar dan lukanya? Ini yang dia gunakan. Dia menjadi sangat mahir dalam hal itu," ujar kuasa hukum Amber Heard.

Satu item Milani Conceal + Perfect All-in-One Correcting Kit bahkan dibawa ke pengadilan untuk ditunjukkan dan dijadikan bukti di hadapan hakim, seperti dikutip dari Insider.

Milani Conceal + Perfect All-in-One Correcting Kit dijadikan bukti dalam persidangan Amber Heard dan Johnny DeppRepro bidik layar via wesite Milani Cosmetics UK Milani Conceal + Perfect All-in-One Correcting Kit dijadikan bukti dalam persidangan Amber Heard dan Johnny Depp

"Anda akan mendengar kesaksian dari Amber tentang bagaimana dia harus mencampur warna yang berbeda untuk hari yang berbeda dari memar karena produk ini memiliki pewarnaan yang berbeda," terangnya. 

Baca juga: 5 Fakta Persidangan Johnny Depp Vs Amber Heard, Masuk Babak Baru

"Dia akan menggunakannya untuk memperbarui riasannya, untuk bisa menutupinya."

Amber Heard dikatakan juga menggunakan berbagai concealer dan foundation lain sejak di kamar mandi, dengan tujuan serupa.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.