Kompas.com - 26/04/2022, 05:30 WIB

KOMPAS.com - Gelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST+ 2022) menghadirkan rangkaian fashion show dengan menampilkan karya lebih dari 100 desainer.

Termasuk pada penampilan yang disuguhkan brand kecantikan Wardah yang berkolaborasi dengan tiga brand modest fashion di panggung Beauty and Modest Fashion MUFFEST+ 2022 pada 23 April 2022 di The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

Ketiga brand fashion Muslim tersebut di antaranya adalah Benang Jarum Couture, Lace by Artkea dan Jenna & Kaia.

Mengusung konsep Beauty Moves You, kolaborasi tersebut menampilkan look Ramadhan 2022 yang dapat dijadikan inspirasi kecantikan bagi wanita Indonesia untuk bergerak dan memberikan manfaat.

"Kami kembali memperkenalkan Wardah Beauty Moves You, karena ingin membuat definisi cantik yang bukan cuma penampilan oke, tapi cantik yang memberikan manfaat untuk sesama,"

Demikian Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative, dalam konferensi pers Wardah Beauty Moves You di Jakarta.

Lebih dari itu, kolaborasi tersebut juga menghadirkan inspirasi tren busana Muslim 2022 yang selaras dengan kehidupan perempuan modern masa kini.

Hasil dari kolaborasi tersebut juga menampikan koleksi busana yang terinspirasi Ramadhan look yang diperagakan para muse berhijab seperti aktris Dhini Aminarti, Dinda Hauw, dan Donita di runaway.

Baca juga: Ide Make-Up Lebaran, demi Tampil Cantik Saat Pakai Masker

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.