Kompas.com - 27/04/2022, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Victoria's Secret meluncurkan material promosi terbaru di lini kecantikannya yang menggunakan dua bahasa atau bilingual, untuk pertama kalinya.

Merek produk kecantikan itu mengungkapkan pada hari Selasa (26/4/2022), promosi tersebut dibuat untuk Bombshell, salah satu parfum terlarisnya.

Promosi ini pun menampilkan penyanyi sekaligus penulis lagu yang telah tiga kali mendapatkan nominasi Grammy yakni Camila Cabello, dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

"Hay una Bombshell en cada una de nosotros (ada Bombshell di dalam diri kita semua)," tulis merek itu melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Bulan Peduli Kanker Payudara, Victorias Secret Rilis Bra Mastektomi

Di sisi lain, Cabello mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi diri sendiri, dan memiliki keberanian untuk merayakan siapa diri sendiri dalam promosi terbaru ini.

"Saya merasa terhormat menjadi anggota terbaru dari keluarga @victoriassecret Bombshell dan menjadi bagian dari promosi bilingual pertama merek ini," ungkap dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by camila (@camila_cabello)

"Saya senang dapat bergabung dengan Victoria's Secret dalam merangkul Bombshell di setiap wanita," sambung dia.

Dalam tayangan iklan tersebut, Cabello juga menggambarkan makna "bombshell" baginya.

Dia menjelaskan, itu semua tentang memiliki gairah, kesenangan, dan menikmati semua yang ditawarkan kehidupan untuk membuat kita merasa hebat dan membuat kita merasa gembira.

"Intinya menjadi diri sendiri dalam segala hal," ungkap dia.

Baca juga: Sofia Jirau, Model Down Syndrome Victorias Secret Pertama

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Yahoo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.