Kompas.com - 28/04/2022, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Elizabeth Olsen terlihat mengenakan tampilan yang glamor namun tetap elegan saat menghadiri sesi pemotretan untuk promo terbaru film Doctor Strange di London.

Aktris, yang berperan sebagai Wanda Maximoff dalam film besutan Marvel itu, tampak dibalut dengan ansambel Alexander McQueen dari koleksi musim semi 2022.

Baca juga: Chris Hemsworth Marahi Elizabeth Olsen karena Video Terlarang Avengers: Endgame

Elizabeth OlsenGLAMOUR/Karwai Tang Elizabeth Olsen
Ada pun dia mengenakan atasan blazer hitam tak berlengan yang memiliki hiasan dari kristal, serta celana panjang berwarna yang senada.

Dibantu oleh stylist Elizabeth Stewart, Olsen pun menyeimbangkan tampilan feminin dan maskulin dengan sandal stiletto dari Jimmy Choo.

Wanita berusia 33 tahun itu juga membiarkan dirinya tidak memakai aksesori, karena hiasan pada blazernya yang terinspirasi dari lampu gantung sudah bisa menyinari penampilannya.

Baca juga: Singgung Nepotisme, Elizabeth Olsen Ogah Dompleng Popularitas Dua Saudaranya

Terakhir, penata rambut Daniel Martin memberikan bintang WandaVison itu tampilan rambut basah yang apik di bagian atas dan membiarkan ujungnya kering.

Sementara pemeran Doctor Strange sendiri, Benedict Cumberbatch, terlihat meniru lawan mainnya itu dengan gaya dan pose yang serasi dalam sesi pemotretan.

Baca juga: Pendapat Elizabeth Olsen terhadap Scarlett Johansson yang Gugat Disney

Cumberbatch mengenakan setelan jas garis-garis biru tua dengan turtleneck kuning cerah untuk memberikan perbedaan dengan warna yang gelap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Glamour


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.