Kompas.com - 28/04/2022, 13:47 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penampilan aktris Margot Robbie sebagai Barbie baru saja dirilis lewat foto perdana film live action karya Greta Gerwig tersebut.

Dalam foto, Robbie terlihat mengenakan outfit biru dengan desain backless serta bandana senada. Dia juga nampak tersenyum dari mobil serba pink ikonik milik Barbie.

Dalam film karya Gerwig dan Noah Baumbach ini, Robbie akan beradu akting dengan Ryan Gosling sebagai Ken dan beberapa bintang ternama lainnya, seperti Will Ferrell, Simu Liu, Kate McKinnon, bintang Sex Education Emma Mackey dan Ncuti Gatwa, America Ferrera dan masih banyak lagi.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Ferrell akan berpean sebagai CEO dari sebuah perusahaan mainan Barbie, entah itu Mattel atau perusahaan lainnya.

Kendati demikian, detail plot film ini masih tetap dirahasiakan.

Komentar warganet di media sosial terhadap rilisnya film ini nampak antusias. Bahkan, tak sedikit yang mengomentari kemiripan antara Robbie dan Mackey.

“Kami butuh Emma Mackey dan Margot Robbie sebagai saudara dalam Barbie, sangat cocok,” tulis salah seorang warganet.

Ada pula yang membagikan foto “editan” yang menampilkan Robbie dan Mackey bersamaan di Sex Education, dan menulis: “Edit Emma Mackey dan Margot Robbie ini menjadi nyata.. aku menyerah.”

Film live-action Barbie ini akan dirilis di bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang.

Baca juga: Ryan Gosling Bakal Perankan Karakter Ken di Live-Action Barbie

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber NME


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.