Kompas.com - 03/05/2022, 08:46 WIB

KOMPAS.com – Perseteruan antara dua bintang Hollywood yang pernah menjadi pasangan suami-istri, Johnny Depp dan Amber Heard, kembali memasuki babak baru.

Pasalnya, usai Depp harus angkat kaki dari Pirates of the Caribbean dan Fantastic Beast karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kini giliran karier Heard di dunia perfilman yang terancam.

Hal tersebut lantaran lakon Heard sebagai Mera di Aquaman and the Lost Kingdom dipangkas menjadi cuma 10 menit oleh Warner Bros selaku rumah produksi.

Keputusan itu sepertinya diambil Warner Bros menyusul petisi di change.org yang berisi desakan memecat Heard dari Aquaman sudah mendapat lebih dari tiga juta tanda tangan.

Baca juga: Perjalanan Cinta Amber Heard dan Elon Musk, Dituduh Jadi Selingkuhan

Petisi yang menginginkan Heard dikeluarkan dari film tersebut dibuat oleh seorang jurnalis film bernama Grace Randolph.

Munculnya petisi bermula ketika Warner Bros memberhentikan Depp pada tahun 2020 dari Fantastic Beast karena kontroversi yang mengelilingi sang aktor.

Meski bagi sebagian orang langkah Warner Bros terlihat tegas, tetapi Randolph merasa hal tersebut tidak cukup.

Ia menginginkan pemeran Mera di Aquaman and the Lost Kingdom tersebut juga mendapat perlakuan yang “sepadan” dari Warner Bros.

Pasalnya, Heard disebut-sebut berusaha melecehkan dan menghancurkan karier Depp. Tuduhan ini juga diungkapkan dalam petisi.

Tidak berhenti sampai di situ, petisi turut mengatakan Heard yang seharusnya dijadikan sebagai pelaku KDRT usai tindakan kekerasan yang dilakukannya kepada Depp.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.