Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Potret Manis Putri Charlotte di Ulang Tahunnya yang ke-7

Kompas.com - 04/05/2022, 12:38 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kate Middleton dan Pangeran William telah merilis beberapa potret terbaru anak perempuan mereka.

Potret terbaru ini sekaligus menjadi momen perayaan ulang tahun ke-7 Putri Charlotte yang jatuh pada 2 Mei 2022.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati membagikan tiga foto baru Putri Charlotte menjelang ulang tahunnya yang ketujuh," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan, seperti yang dikutip dari People.

Potret manis itu diambil di Norfolk akhir pekan ini oleh Kate, yang juga baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-11 dengan William pada hari Jumat.

Dalam foto tersebut, Charlotte terlihat sedang tersenyum saat dia berpose di taman bunga bluebell dekat rumah keluarga di pedesaan Anmer Hall.

Selain itu, dia juga tampak memeluk anjing baru peliharaan keluarga Cambridge.

William dan Kate diketahui mengadopsi seekor cocker spaniel ke dalam keluarga mereka, yang dibesarkan oleh saudara laki-laki Kate, James Middleton pada akhir 2020 setelah kematian anjing kesayangan mereka Lupo.

Karena Senin adalah hari libur umum di Inggris, Charlotte memiliki hari libur dari sekolah untuk melanjutkan perayaan ulang tahunnya.

Tahun ini, Putri Charlotte sepertinya membuat  banyak penampilan di media, di mana dia turut bergabung dengan orang tuanya dan Pangeran George di gereja untuk merayakan Minggu Paskah.

Lalu, pada bulan Maret, dia juga menghadiri upacara peringatan kakek buyutnya Pangeran Philip, di mana dirinya tampak sekilas di layar televisi yang dipasang di sekitar Westminster Abbey.

Baca juga: Saat Kate Middleton Berbagi Foto Putri Charlotte Mencium Bunga...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com